Prihatin, Sebulan Dibui Tak Ada Rekan Artis yang Jenguk Reza Bukan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 33 1931488 prihatin-sebulan-dibui-tak-ada-rekan-artis-yang-jenguk-reza-bukan-nm6DWCcQVb.jpg Reza Bukan. (Foto: Instagram/@rezbuk)

JAKARTA – Presenter dan pesulap Uya Kuya diketahui menjenguk Reza Bukan di Rutan Mapolres Metro Jakarta Barat, pada 2 Agustus 2018. Meski mengakui sang sahabat dalam kondisi sehat, namun ada yang membuat Uya cukup prihatin.

Menurut pengakuan bapak dua anak tersebut, belum ada rekan selebriti yang menjenguk Reza di penjara. Padahal, presenter komikal itu telah lebih dari sebulan menjadi tahanan.

Baca juga: Lady Gaga Bersedih Sahabatnya Meninggal Bunuh Diri

“Saya tanya ke dia, ‘Yang sudah jenguk siapa saja?’ Ternyata belum ada. Baru saya dan Astrid (istri Uya Kuya) yang menjenguk. Saya kaget juga,” kata Uya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Kedatangannya, ungkap Uya, sempat membuat Reza terharu. “Dia menemui saya dengan tangan teborgol. Waktu dia melihat saya langsung menangis. Itu juga membuat saya menangis,” ujar host 43 tahun itu.

Reza, menurut Uya, berupaya pasrah dengan kondisinya saat ini. “Intinya, dia enggan larut dalam kesedihan. Di sana, dia sudah susah soalnya. Jadi enggak mau menambah kesusahan dengan memikirkan sesuatu yang tak perlu. Dia berusaha happy saja dan berdoa setiap pagi,” ujarnya.

Tak dikunjungi rekan artis, bukan berarti Reza Bukan tak bahagia. Keberadaan keluarga, diakui Uya, menjadi penyemangat terbesarnya. “Ada ibu dan adik yang menemaninya. Dia sehat dan baik-baik saja. Lebih gemuk malah di sana,” ujar Uya menambahkan.

 

Baca juga: Koordinator Penonton Alay Ini Siap Buktikan Dugaan Penipuan Elly Sugigi

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Reza Bukan ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diringkus pihak kepolisian di kediamannya di Perumahan Casa Jardin, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada 30 Juni 2018.

Dari penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti tiga paket sabu: satu seberat 0,19 gram dan dua lainnya berbobot 0,38 gram.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini