nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lady Gaga Bersedih Sahabatnya Meninggal Bunuh Diri

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 03 33 1931475 lady-gaga-bersedih-sahabatnya-meninggal-bunuh-diri-E5vSlsfNlw.jpg Lady Gaga (Foto: Pop Sugar)

LOS ANGELES - Lady Gaga belakangan ini sedang merasakan kesedihan yang cukup mendalam. Kesedihan ini dia rasakan karena salah satu sahabatnya dilaporkan baru saja meninggal dunia.

Sahabat yang dimaksud adalah Rick "Zombie Boy" Genest. Dia merupakan salah satu teman terdekat Gaga, yang juga pernah tampil di salah satu video musik miliknya, yakni Born This Way .

Kesedihan ini pun dia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya. Dia juga memberikan alasan mengapa sang sahabat meninggal dunia.

“Rick Genest, Zombie Boy meninggal karena bunuh diri,” kata Gaga.

Selain itu, menurut pantauan Okezone, Gaga pun membeberkan alasan mengapa Rick memutuskan untuk melakukan bunuh diri. Seperti kebanyakan kasus lainnya,, hal ini dikarenakan depresi.

- Baca Juga: 5 Film Ini Berpotensi Dominasi Nominasi Oscar 2019, Nomor 5 Dibintangi Lady Gaga

“Kita harus bekerja lebih keras untuk mengubah budaya ini, membawa kesehatan jiwa ke garis depan dan menghapus stigma ‘sesuatu yang tidak dapat dibicarakan’. Jika Anda menderita, hubungi teman atau keluarga Anda hari ini. Kita harus saling menyelamatkan,” paparnya.

Tak hanya memposting hal tersebut saja, dia juga memposting beberapa hal lainnya terkait dengan gangguan mental.

“Sains memberitahu kita bahwa perlu 21 hari untuk membentuk kebiasaan, jika Anda menderita masalah kesehatan mental, saya mengisyaratkan hari ini untuk menjadi hari pertama Anda atau kelanjutan dari pekerjaan yang telah Anda lakukan. Beri tahu jika Anda kesakitan, dan jika Anda mengenal seseorang, jangkau mereka juga.” ujarnya.

Terakhir, dia juga mengungkapkan jika saat ini dia akan melakukan kolaborasi kepada beberapa pihak untuk meningkatkan kesadaran mengenai kesehatan mental.

“Kebaikan dan kesehatan mental tidak satu kali latihan. Mereka tidak bisa hanya ada di daftar keinginan. Musim gugur ini, dalam kerjasama dengan BTWFoundation, saya akan mengeksplorasi kekuatan kebiasaan untuk membangun budaya kebaikan dan kesejahteraan,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini