Sebulan Dibui, Uya Kuya Sebut Reza Bukan Lebih Gemuk

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 33 1931322 sebulan-dibui-uya-kuya-sebut-reza-bukan-lebih-gemuk-wKfIkJRqSu.jpg Reza Bukan. (Foto: Instagram/@rezbuk/Denny Abal Photography)

JAKARTA – Presenter Reza Bukan membeberkan kondisinya setelah menjadi tahanan kepada Uya Kuya. Pesulap dan host 43 tahun itu diketahui menyambangi Reza Bukan ke Rutan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada 2 Agustus 2018.

Kepada Uya, Reza mengaku masih mendapat makanan yang layak dari petugas kepolisian. "Makannya nasi sama tempe. Ada sayuran dan lauk lainnya juga," ujar Uya saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Baca juga: Menggiurkan, Penghasilan Para DJ Ternama Dunia Ini Capai Rp600 Miliar!

Tak hanya itu, Reza Bukan juga sempat berbagi kisah tentang sel tahanan yang dihuninya bersama empat tahanan lainnya. "Iya, mereka ramai dalam satu sel. Awalnya bertujuh tapi sekarang menjadi lima orang,” ungkap bapak dua anak tersebut.

Kendati harus menghadapi situasi semacam itu, Reza Bukan masih dalam kondisi sehat. Keberadaan keluarga yang selalu memberikan dukungan membuat beban suami Verena Visca Purnamasari itu sedikit berkurang. "Reza sehat, makin gemuk malah," kata Uya bernada seloroh.

Baca juga: Idolakan Ivan Gunawan, Shakira Putri Denada Terus Panggil nama "Om Diva"

Seperti diketahui, Reza Bukan ditangkap pihak kepolisian di kediaman pribadinya di Perumahan Casa Jardin, Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada 30 Juni 2018. Sebelum diringkus, polisi diketahui lebih dahulu membuntutinya dari tempat kerjanya di salah satu stasiun televisi.

Dari hasil penangkapan, polisi menemukan tiga paket sabu di kediaman Reza. Satu paket sabu seberat 0,19 gram beserta dua paket lainnya dengan seberat 0,39 gram.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini