nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disney Tak Tertarik Gunakan Jasa James Gunn Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 03 206 1931090 disney-tak-tertarik-gunakan-jasa-james-gunn-lagi-SyugVh66yE.jpg Guardians of the Galaxy (Foto: t13)

LOS ANGELES – Dukungan dari para pemain film Guardians of the Galaxy terhadap James Gunn rupanya tak banyak berpengaruh. Disney dan Marvel kemungkinan besar tidak akan menarik James untuk kembali ke kursi sutradara Volume 3.

Dalam pandangannya, Disney dan Marvel merasa twit James tentang pedofilia dan pemerkosaan sudah tidak bisa ditoleransi di era gerakan #MeToo. Selain itu, Disney dan Marvel juga sudah memasang imej sebagai studio yang ramah terhadap keluarga dan anak-anak.

Baca juga: Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Reza Bukan Tak Dijenguk Artis Lain

“Aku tidak melihat Disney akan menyewanya lagi. Twit-twit itu sangat menyeramkan dan Disney sudah memiliki standar berbeda dari studio lain,” ujar seorang sumber dekat bos Disney.

 James

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, twit sepuluh tahun lalu dari James Gunn tentang pedofilia dan pemerkosaan mencuat kembali ke permukaan. Melihat twit tersebut, Disney langsung mengambil langkah cepat dengan memecat sang sutradara.

Saat ini, Disney sendiri belum menentukan pilihan pengganti James Gunn. Jadwal perilisan yang masih lama membuat mereka merasa lebih santai mencari sosok pengganti yang pas.

Baca juga: Hotman Paris Ungkap Biaya Endorse Para Atlet

Ada pun rumor lain mengatakan bahwa Disney akan menarik beberapa sutradara yang pernah menggarap film-film Marvel Cinematic Universe. Jon Favreau (Iron Man), Taika Waititi (Thor: Ragnarok), dan Russo bersaudara (Avengers: Infinity War) memiliki peluang untuk mengarahkan Chris Pratt dkk di film selanjutnya.

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini