nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Betah Menjomblo, Raline Shah Diledek Baim Wong

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 18:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 33 1930958 masih-betah-jomblo-raline-shah-diledek-baim-wong-6xufcyNWnr.jpg Raline Shah dan Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA – Raline Shah baru saja mengunggah alasannya yang masih betah menjomblo di usia yang sudah menginjak 33. Bintang film 5 Cm ini mengungkapkan bahwa sebagai perempuan butuh kesiapan untuk sebuah pernikahan.

Baca Juga: Zaskia Mecca Rayakan Ulang Tahun Anak, Kue Ulang Tahunnya Serem

Karena itu, Raline tak mau terburu-buru melepas masa lajang. Dibanding terlalu memikirkan omongan orang seputar pertanyaan kapan kawin, Raline pun lebih memilih untuk fokus dalam kariernya.

Menanggapi curhatan Raline, salah satu sahabatnya yaitu Baim Wong berkomentar di Instagram. Bukannya memberikan dorongan semangat atau kagum atas pilihan hidupnya saat ini, Baim malah meledek wanita asal Medan itu dengan huruf capslock bertuliskan, ‘AKU MAU KAWIN DONG.’

Raline Shah

Candaan Baim ini pun langsung ditanggapi beragam oleh para warganet. Ada yang menganggap itu merupakan lelucon receh Baim, namun ada pula yang geram dengan sikap Baim karena dianggap sok pamer.

“Duh yang mau kawin, pamer banget sih! Emang dikira nanti Raline nya enggak sedih kalau ada temennya yang justru becanda kayak gini,” kata rezkyat_lam.

“Sombong sekali ini presiden jomblo,”sahut gim_lala.

Baim Wong dan tunangan

Terlepas dari itu, Baim dan Raline memang memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Baim pernah mengatakan bahwa di matanya, Raline adalah seseorang yang memiliki nilai tinggi.

“Aku menilai Raline itu 1-10, nilainya 8,8. Sama dia itu orangnya asyik, enak diajak ngobrol, ya baik lah,” ungkap Baim.

Dukungan satu sama lain pun diberikan baik dari Raline kepada Baim ataupun sebaliknya. Semisal saat Baim akhirnya menunjukkan siapa sosok kekasihnya, ada nama Raline di kolom komentar Baim yang menuliskan kata, ‘Akhirnya, love love’.

Baca Juga: Roro Fitria Punya Kode Khusus untuk Pesan Sabu

Meskipun temannya sudah lebih dulu melaju ke arah pelaminan, tapi Raline tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan hal yang besar dalam hidupnya itu. Bagi wanita lulusan Universitas Singapura ini, ia ingin mempersiapkan diri hingga nanti pantas dipinang oleh pria pilihan hatinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini