Share

Diam-Diam, Rezky Aditya Sudah Lamar sang Kekasih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 33 1930735 diam-diam-rezky-aditya-sudah-lamar-sang-kekasih-JD7RaXrGFE.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Pesinetron Rezky Aditya memang terbilang cukup tertutup mengenai jalinan asmaranya dengan seorang wanita. Apalagi, sejak dirinya resmi putus dari Irish Bella pada akhir 2015 silam.

Meskipun kisah asmaranya tidak selalu berujung baik, namun baru-baru ini ada kabar bahagia yang datang dari hubungan spesial Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Patricia Razer.

Melalui Instagram story, wanita tersebut mengunggah sebuah foto bahwa dirinya baru saja dilamar oleh Rezky Aditya. Dalam foto itu terlihat kalau pria berusia 33 tahun itu tengah menyematkan cincin di jari manisnya.

(Baca juga: Putus dari Rezky Aditya, Irish Bella Ogah Pacari Artis Lagi)

"I said yesss!! @thereal_rezkyaditya ❤️," tulis Patricia Razer pada keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya itu, bahkan Patricia Razer juga mengunggah sebuah foto pada Instagram storynya dengan menuliskan kalimat romantis tentang rasa syukur karena menemukan seseorang dan memperlakukannya seperti layaknya sebuah berkat.

(Baca juga: Tak Merasa Salah, Rezky Aditya Kaget Dibilang Penipu)

"You deserve to be with someone who thanks God for you and treats you like the blessing you trully are. @thereal_rezkyaditya ❤️," tulisnya.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk melamar Patricia Razer, Rezky Aditya memang sempat melabuhkan hati kepada beberapa wanita. Selain Irish Bella, ia memadu kasih dengan Agnez Mo, dan Aura Kasih.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini