nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Linda Hamilton Tampil Cadas dalam Stills Perdana Terminator 6

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 18:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 02 206 1930988 linda-hamilton-tampil-cadas-dalam-stills-perdana-terminator-6-SAwcSldR09.jpg Stills Perdana Terminator 6. (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES – Paramount Pictures merilis stills perdana sekuel keenam Terminator. Dalam foto itu, terlihat aktris Mackenzie Davis diapit oleh Linda Hamilton (Soroh Connor) di sebelah kiri dan Natalia Reyes (Dano Ramos) di bagian kanan.

Hamilton terlihat mengenakan rompi anti-peluru dan menenteng senapan dalam stills tersebut. Sementara Reyes menatap kamera dengan tatapan tajam. Ketiga karakter wanita dalam film tersebut tampak keluar dari setting berasap tebal.

Baca juga: Denada Balik ke Indonesia, Ayu Ting Ting: Dia Harus Tetap Bekerja

Kepastian Hamilton kembali berlakon sebagai Sarah Connor dalam Terminator 6 diumumkan pada September 2017. Seperti diketahui, lakon itu sebelumnya juga sempat diperankan oleh aktris Game of Thrones Emilia Clarke, dalam Terminator Genisys.

Kala ini, Paramount juga memboyong kembali Arnold Schwarzenegger sebagai robot pembunuh Terminator. Ini akan menjadi sekuel keenam Terminator, setelah The Terminator (1984), Terminator 2: Judgement Day (1991), Terminator 3: Rise of the Machines (2003), Terminator Salvation (2009), dan Terminator Genisys (2015).

Baca juga: Kode, Roro Fitria Pesan Sabu Gunakan Bahasa Jawa

James Cameron yang merupakan otak di balik Avatar dan Titanic akan berperan sebagai produser dalam film reboot yang belum berjudul ini. Cameron memang memiliki sejarah panjang dengan proyek ini, mengingat dia merupakan sutradara dan penulis skenario The Terminator dan Terminator 2.

Sementara Tim Miller akan menduduki kursi sutradara pada sekuel keenam ini. Film Terminator 6 yang awalnya dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2018, akan resmi diputar di bioskop Amerika Utara pada 22 November 2019. 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini