Denada Balik ke Indonesia, Ayu Ting Ting: Dia Harus Tetap Bekerja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 33 1930972 denada-balik-ke-indonesia-ayu-ting-ting-dia-harus-tetap-bekerja-DKPjJ4QEyd.jpg Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Di tengah-tengah mengurusi sang buah hati, yakni Shakira Aurum yang tengah terbaring di rumah sakit di Singapura, Denada kembali ke Indonesia. Putri Emilia Contessa itu diketahui pulang ke Tanah Air untuk mengambil pekerjaan dengan menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow.

Baca Juga: Masih Betah Menjomblo, Raline Shah Diledek Baim Wong

Mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan angkat bicara. Keduanya menyebutkan kalau pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini harus tetap bekerja, karena bagaimanapun keadaan yang tengah dihadapi, hidupnya akan tetap berjalan.

"Dia harus tetap bekerja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

"Iya dia harus tetap bekerja, life must go on," timpal Ivan Gunawan yang mendampingi Ayu.

Menurut Ivan, Denada merupakan ibu yang sangat luar biasa dalam mengurusi anaknya yang tengah terkena Leukemia. Desainer kondang ini pun yakin kalau Jerry Aurum, mantan suami Denada akan menemani Skahira di kala wanita 39 tahun itu harus bekerja di Indonesia.

Denada dan Shakira

"Denada menjadi seorang ibu menurut aku dia sangat luar biasa, mengurus anaknya dengan sekuat tenaga dia," ungkap Ivan.

Baca Juga: Unggah Video Prewed, Ungkapan Tasya & Randi Bikin Penonton Baper

"Kalau hari ini dia memang bisa ke Jakarta mengisi beberapa acara, yah mungkin di sana digantikan mantan suaminya. Dia yang menemani Shakira. Ya kan hidup harus terus ada dong. Dia harus nyanyi," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini