nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap, Badai Romantic Project Akan Telurkan Mini Album

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 02 205 1930592 bersiap-badai-romantic-project-akan-telurkan-mini-album-e3RnOuiSFB.jpg Badai Romantic Project (Foto: Instagram)

JAKARTA - Badai Romantic Project yang digawangi oleh Badai (Piano/Music Directior), Julian Syahputra (Vocal) , Ronny Koten (Drum), dan Bona Ambarita (Bass) akan bersiap menunjukkan eksistensi di belantika musik Tanah Air. Setelah sukses dengan tiga single Tak Denganku, Melamarmu, dan Terakhir Untuk Selamanya, Badai Romantic Project akan merilis mini album pada bulan Agustus 2018.

Mini album ini akan bercerita tentang kisah cinta di setiap lagunya. Dalam mini album bertajuk bertajuk ‘Musim Bahagia’ ini, Badai Romantic Project akan memperkenalkan satu lagu anyar yang berjudul Rahasia Kita.

Baca juga: Ditanya Melanie Ricardo Soal Jumlah Istri, Ini Jawaban Hotman Paris

Demi menambah nuansa cinta di dalamnya, Badai Romantic Project juga mengajak satu penyanyi asal Bandung untuk berkolaborasi. Indah nantinya akan bernyanyi bersama Julian.

Badai Romantic Project 

Sebagai bocoran, single pelengkap album ‘Musim Bahagia’ ini berkisah tentang 2 orang yang saling mengenal dan pada akhirnya jatuh cinta. Sayangnya dua orang ini telah sama-sama memiliki pasangan masing-masing dan mereka bertekad untuk menyimpan rahasia mereka hanya berdua.

Baca juga: Ini Cameo Pertama Stan Lee di Film DC Comics

Untuk lebih jelasnya mengenai mini album terbaru dari Badai Romantic Project, Anda dapat langsung menyaksikan lewat program Kongkow yang akan ditayangkan pada Jumat, 3 Agustus 2018 mendatang pukul 14:00 WIB.

Sementara itu, lewat mini album ini, Badai Romantic Project juga berharap agar dapat terus eksis pada Industri Musik Tanah Air. Terlebih, lagu-lagu dalam debut mini album ini dapat disukai dan diterima masyarakat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini