nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelahiran Kahiyang Ayu Dibanjiri Ucapan Selamat

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 09:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 01 33 1930182 kelahiran-kahiyang-ayu-dibanjiri-ucapan-selamat-Y66P1wxO3n.jpg Kahiyang Ayu dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari putri Presiden Joko Widodo yakni Kahiyang Ayu. Kahiyang telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan di RS YPK Menteng, pagi hari, Rabu (1/8/2018).

Mendengar kabar kelahiran putri Kahiyang Ayu, para warganet pun mengirimkan mengunjungi akun Instagram istri dari Bobby Nasution ini. Kini, unggahan terakhir di akun Instagram Kahiyang dibanjiri oleh ucapan selamat yang dituliskan oleh warganet di kolom komentar. Tak hanya itu, berbagai doa terbaik pun dipanjatkan mereka untuk putri pertama Kahiyang dan Bobby ini.

Selamat ya bu Kahiyang atas kelahiran putrinya, semoga menjadi anak yang sholeha, cerdas, cantik serta yang berbakti pada orangtua, bangsa, negara dan Agama. Aminn 🙏🙏🙏,” ujar pemilik akun @sevanovfelix.

Baca Juga: Hamil, Kahiyang Ayu Disebut Semakin Cantik

Selamat atas kelahiran bayi perempuannya mba Ayang. Semoga jadi anak yang berguna dan berbakti amin 😇😇❤️❤️,” sahut pengguna Instagram @novielaempah.

Selamat ya mba @ayanggkahiyang atas kelahiran baby nya. Sehat-sehat selalu jad kebanggaan keluarga pak @jokowi cucu ke-2 jadi kebanggan keluarga cerdas sehat-sehat terus amin,” sebut pemilik akun @lastbepatience.

Kahiyang Ayu

Dalam unggahan tersebut, wanita yang akrab disapa Ayang ini membagikan sebuah video berisi perjalannya menjelang kelahiran sang buah hati. Serangkaian doa pun diucapkan Ayang untuk buah hatinya yang kala itu masih berada di dalam kandungan. Tak kuasa menahan haru, wanita kelahiran Solo itu sempat menitikkan air mata.

Jadilah anak yang dapat memberikan contoh yang baik buat orang lain,” ujar Kahiyang dalam video yang diunggah pada Jumat (27/7/2018).

Kahiyang Ayu

Proses kelahiran buah hati Kahiyang dengan Bobby Nasution sendiri melalui operasi caesar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bobby Nasution saat menggelar konfrensi pers di lokasi. "Kalau persalinannya secara caesar," kata Bobby.

Ia melanjutkan, bahwa buah hati pertamanya itu berjenis kelamin perempuan. Sementara itu, proses kelahiran melalui operasi caesar.

"Cewek. Lahiran ceasar jam 05.50 WIB," ucapnya.

Baca Juga: Krisdayanti Ikut Bahagia Atas Kehamilan Kahiyang Ayu

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini