Tiket Rp25 Juta Sold Out, Syahrini Jual Kembali Tiket Rp15 Juta

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 205 1930220 tiket-rp25-juta-sold-out-syahrini-jual-kembali-tiket-rp15-juta-Y4fZmGvzm6.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA – Dibandrol dengan harga yang fantastis, yakni Rp25 juta, namun tiket konser Syahrini fase kelas Early Bird dan reserve ‘Incesss Seat’ sold out hanya dalam waktu beberapa hari saja. Dibarengi dengan antusias para penggemar penyanyi yang akrab disapa Incess itu, penyelenggara konser akan membuka penjualan tiket fase ke-2 konser yang bertajuk ‘Journey Of Syahrini’ (JOS).

Berlian Entertainment dan Hype Festival selaku pihak penyelenggara akan membuka fase ke-2 pembelian tiket mulai 1 Agustus 2018. Penjualan tiket tersebut juga kembali menawarkan berbagai kelas dengan harga Normal. Selain itu, dalam fase ini juga ditawarkan kelas Reserve terbaru yaitu ‘Hot Seat’. Hal tersebut disampaikan oleh Project & Creative Director dari Berlian Entertaintment, Dino Hamid.

“Berbagai tanggapan yang variatif mengenai Syahrini beberapa hari yang lalu sangat menghebohkan, Alhamdulillah ini adalah pertunjukan yang brilian untuk sebuah konser. ‘Journey of Syahrini’ yang telah mendapatkan antusias yang luar biasa, fase Early Bird habis terjual dan kelas ‘Incesss Seat’ pun Sold Out! ini sangat luar biasa diluar prediksi kami, tanggal 1 Agustus 2018 besok akan kami buka kelas dengan harga Normal dan kelas reservasi terbaru kelas ‘Hot Seat’!,” penggalan dari tulisan Dino Hamid seperti rilis yang diterima oleh Okezone, Senin (30/7/2018).

Baca Juga: Konser Syahrini Bikin Penasaran Trio Lestari

Syahrini

Tiket konser “Journey of Syahrini” (JOS) sendiri di rilis dalam beberapa tahap. Fase pertama kelas “Early Bird” telah Sold Out dan fase ke-2 dengan harga Normal dapat diperoleh mulai 1 Agustus 2018. Harga tiket konser tersebut berkisar antara Rp498 ribu hingga kelas hotseat seharga Rp15 juta. Khusus untuk kelas hotseat dapat reservasi melalui sambungan telefon.

Perasaan bahagia pun diungkapkan oleh sang bintang, Princess Syahrini. Selain itu penyanyi asal Bogor ini mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para penggemaranya.

“Perasaan ini sungguh luar biasa istimewa, Incesss ungkapkan dan hempaskan tentunya semua energi positif untuk penggemar setia Incesss Lovers tentunya di konser “Journey of Syahrini”. Saya mendapatkan kabar gembira dari Berlian Entertainment dan Hype Festival bahwa semua kelas Early Bird habis terjual atau sold out! sungguh luar biasa,” ujar penyanyi 35 tahun ini.

Baca Juga: Lewat Single Takdir Itu Kamu, Trio Lestari Tekan Ego Masing-Masing

Syahrini

Konser “Journey of Syahrini” (JOS) akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 wib di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema Music and Comedy Show. Pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau perpaduan antara live performance dan unsur hiburan Comedy dari Princess Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini