nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinar Candy Minta Sawer, Hotman Paris: Jantungku Mau Copot

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 19:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929992 dinar-candy-minta-sawer-hotman-paris-jantungku-mau-copot-qyz9UxGbNo.jpg Hotman Paris dan Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinar Candy kembali membuat heboh warga dunia maya. Kali ini, Dinar meminta saweran Hotman Paris Hutapea sambil menunjukkan goyangan seksi.

"Hai aku Dinar Candy, aku lagi mau minta saweran sama bang Hotman. Abang sawer Dinar dong," tuturnya dalam video singkat yang dikutip Okezone dari Instagram Dinar, Selasa (31/7/2018).

ย 

Dinar sendiri bertemu Hotman dalam proses syuting acara Hotman Paris Show iNews TV. Ya, Dinar diundang sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

- Baca Juga: Dinar Candy Masuk Dalam Daftar 10 DJ Hot se-Asia

Dalam video, Dinar terlihat menggoda Hotman di belakang panggung. Hotman sendiri mengaku kewalahan saat menyaksikan goyangan Dinar didepan mata.

"Aduh, aduh, aduh, aduh, jantungku mau copot," tuturnya.

Namun dalam kesempatan yang sama, Hotman menyatakan dirinya sudah tidak mau lagi berurusan dengan kenikmatan duniawi. Kepada Dinar, Hotman mengaku sudah tobat dan tidak mau melayani sawerannya.

"Saya sudah tobat kenapa sih kamu godain aku lagi. Saya sudah tobat. Aku mencoba menjauhkan hal-hal duniawi kayak begini," kata dia. (edh/KEM)

Minta saweran ama bang hotman aaah buat shoping๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @hotmanparisofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinar Candy (@dinar_candy) pada 30 Jul 2018 jam 4:51 PDT

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini