nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Saipul Jamil, Inul Daratista Kena Nyinyir Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 15:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929837 beri-ucapan-ulang-tahun-untuk-saipul-jamil-inul-daratista-kena-nyinyir-netizen-NspF8jcpWZ.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA – Hari ini tepat 31 Juli 2017 pedangdut Saipul Jamil genap berusia 38 tahun. Sebagai salah satu sahabat, Inul Daratista pun turut memberikan selamat ulang tahun sekaligus memberikan bingkisan berupa kue.

Melalui unggahan instagram pelantun lagu Buaya Buntung pada Selasa, (31/7/2018) Inul menuliskan hubungan persahabatan yang terjalin tanpa memandang permasalahan yang terjadi pada masing – masing pribadi.

 

“Sahabat itu ada bukan hanya saat senang, tapi juga dalam keadaan susah. Tidak perlu masuk dalam urusan pribadi, selama tidak saling menganggu semua adalah saudara,” kata Inul.

“Semoga sehat selalu bang Ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki ya bang, panjang umur ganteng. Cakenya meluncur ke sekolah,” imbuhnya.

- Baca Juga: Bantah Foto Editan, Inul Daratista Buktikan Cantik Alami

Sekolah, begitulah ungkapan Inul Daratista untuk lapas (Lembaga Permasyarakatan) Cipinang, Jakarta tempat Saipul Jamil kini mendekam.

Sayangnya doa baik serta ucapan tulus Inul ini mendapat komentar miring dari salah satu netizen.

Ia mengatakan bahwa selepas mantan suami Dewi Perssik itu keluar dari penjara, karier Ipul tidak akan secemerlang dulu lagi akibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

“Kayaknya kalau dia sudah bebas akan susah diterima masyarakat (apalagi muncul di Tv) karena takut memberikan dampak negatif terhadap generasi muda,” tulis salah satu netizen.

Menanggapi komentar nyinyir dari warganet tersebut, ibu satu anak itu pun lantas memberikan emote senyum sambil memberikan nasihat baik kepada warganet yang telah terlanjur berfikiran negatif terhadap sosok Saipul Jamil.

 

“Rezeki bukan anda yang menentukan. Kalau bukan di dunia entertainment, mungkin bisa di tempat lain. Di doakan, jangan diomongin jelek nanti kena karma enggak baik lho,” jawab Inul.

Saipul Jamil kini memang diketahui tengah menjalani masa hukumannya atas perbuatan tidak senonoh yang dilakukan kepada seorang pemuda berusia 17 tahun berinisial DS serta kasus penyuapan sebesar Rp 250 juta terhadap panitera Pengadilan untuk meringankan masa kurungan penjara.

Atas dua kasus tersebut, Ipul pun harus menjalani 8 tahun hukuman penjara dan denda Rp 100 juta sejak Oktober 2016 lalu. Hukuman ini merupakan akumulasi dari 5 tahun kasus asusila dan 3 tahun berikut denda atas penyuapan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini