nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Modal Silat, Maudy Koesnaedi Ingin Main Film Action

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 03:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 30 206 1929077 punya-modal-silat-maudy-koesnaedi-ingin-main-film-action-NeHwUMgIZa.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Okezone)

AMSTERDAM - Diam-Diam Maudy Koesnaedi memiliki bekal bela diri saat aktif menjadi abang none. Berbekal itu, Maudy mengaku berharap untuk mendapatkan peran yang berbeda di film selanjutnya.

Maudy menjelaskan keinginannya tersebut muncul setelah menonton film hollywood berjudul Kill Bill. Hal itu pun menjadi inspirasi untuk bermain film laga.

"(Pengin) Main action. Nonton KILL BILL itu keren banget sebelum tahu kalau dia tersiksa banget pas syuting karena sutradara rada-rada. Tapi ya itu inginnya aku ya sebelum masuk usia 40. Dulu pas teater abang none kan ada basic silat-silatnya," ujar Maudy seraya tersenyum saat ditemui di kawasan Amsterdam, Belanda, baru-baru ini.

Baca Juga: Lebaran, Maudy Koesnaedi Pilih Mudik ke Belanda

Maudy Koesnaedi

Tokoh Zaenab dalam cerita Si Doel sudah sangat melekat dalam diri Maudy. Sehingga, Maudy sangat berharap bisa mendapat tawaran film bergenre action di film-film selanjutnya.

"Masih pengin sih dikasih kesempatan untuk eksplorasi peran dan karakter yang lain. Mungkin nanti di film berikutnya ada tantangan lain," kata Maudy.

Diakui Maudy, banyaknya peran sebagai ibu-ibu atau perempuan yang baik-baik membuatnya ingin mencoba peran yang lain. Terlebih dengan bertambahnya usia yang terus berjalan, hal itu diakuinya bisa menjadi kendala.

"Sebenarnya peran yang aku mainkan masih agak stereotip ya. Zaenab atau tokoh Ibu di indonesia, enggak punya kesempatan buat peran tokoh lain. Kalau sudah di atas 30, semua ceritanya jadi ibu saja," jelas Maudy.

Maudy Koesnaedi

Baca Juga: Tak Diajak Syuting Si Doel di Belanda, Zaenab: Aye Jagain Betawi Aje

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini