nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapkan Lagu, Anggun C. Sasmi Beri Kejutan untuk Perempuan Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 30 205 1929480 siapkan-lagu-anggun-c-sasmi-beri-kejutan-untuk-perempuan-indonesia-cYDWcJmBa8.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)

JAKARTA Anggun C. Sasmi memang tidak perlu mengumbar kecintaannya kepada Indonesia, namun lewat bukti nyata wanita yang telah berpindah kewarganegaraan menjadi Perancis tersebut mempersembahkan bentuk cintanya lewat sebuah lagu.

Ya, ia diketahui menciptakan lagu dengan berbahasa Indonesia. Tentu saja ini menjadi kejutan bagi para penggemarnya di Indonesia.

Melalui instagram pribadinya, Anggun memberikan penjelasan soal cerita dari lagu yang tidak lama lagi akan segera di rilis music videonya.

 

“Lagu ini ku buat untuk memberikan semangat kepada para wanita bahwa mereka bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita, dan mungkin diluar ekspektasi banyak orang,” ungkap Anggun yang kemudian dilanjutkan dengan hastag #siapabilanggakbisa.

- Baca Juga: Anggun C Sasmi Terharu Didapuk Jadi Penyanyi Pembuka Asian Games 2018

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh wanita 44 tahun tersebut, lewat teaser di insta sories lagu tersebut akan diluncurkan dalam beberapa hari kedepan.

Video berdurasi kurang dari 15 detik itu menampilkan suara Anggun yang penuh semangat saat menyanyikan lagu berbahasa Indonesia tersebut.

Sebelumnya pada Oktober 2017 lalu, melalui single berjudul What We Remember Anggun pun menyisipkan bahasa Indonesia kedalam lirik tersebut.

Lagu yang juga menampilkan bahasa Inggris dan Perancis itupun menceritakan mengenai kisah nyata dalam kehidupan pribadinya.

#SiapaBilangGakBisa

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Selain menciptakan lagu berbahasa Indonesia, bukti cinta Anggun juga dihadirkan oleh pelantun lagu Mimpi dalam kehadirannya sebagai penyanyi pembuka acara Asian Games 2018 pada 18 Agustus mendatang di Jakarta.

Kepulangan Anggun ke tanah air untuk memberikan dukungan kepada atlet yang akan bertanding dalam ajang pesta olahraga empat tahunan tersebut tentunya memberikan suntikan semangat yang berati kepada mereka yang nantinya akan bertanding.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini