Selamat! Mandala Abadi Shoji Dikaruniai Anak ke-4

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2018 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 29 33 1928977 selamat-mandala-abadi-shoji-dikaruniai-anak-ke-4-84jXx0nCNi.jpg Mandala Shoji. (Foto: Instagram/@mandala_abadi_shoji)

JAKARTA – Presenter Mandala Abadi Shoji tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, keluarga kecil yang dibinanya bersama Maridha Deanova Safriana sejak 7 tahun silam, kembali ramai dengan kehadiran seorang bayi laki-laki.

Bayi yang diberi nama Muhammad Saquil ElHasiq Mandala Abadi itu merupakan anak keempat Mandala yang lahir pada 28 Juli 2018. Sebelumnya, presenter 35 tahun itu sudah dikaruniai tiga orang anak.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Ungkap Rasa Cinta di Instagram, untuk Siapa?

Kabar bahagia tersebut dibagikan lelaki kelahiran Surabaya itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, tampak Mandala mengenakan baju proteksi dan pelindung kepala mencium bayi yang baru lahir tersebut.

Melengkapi unggahan tersebut, bapak empat anak itu mengungkapkan rasa sukacita sembari mengungkapkan kondisi sang putra. “Ya Allah ya rahman ya rahim ya malik. Alhamdulilah, dengan perjuangan yang panjang dan meninggalkan syuting, akhirnya jagoan kami, Muhammad Saquil ElHasiq Mandala Abadi lahir dengan sehat," ungkapnya.

Mandala menambahkan, bayi lelakinya lahir dengan bobot 3,5 kilogram dan panjang 48 sentimeter. "Insha Allah, jadi anak saleh dan hafiz Quran,” tuturnya menambahkan. 

Mandala diketahui meminang Maridha Deanova pada 19 Januari 2011. Tak lama, sekitar 19 April 2011, Deanova diketahui melahirkan anak pertamanya yang kemudian diberi nama Zara Khansa Aqila. Kelahiran sang putri sempat menjadi tanda tanya publik.

Tak ingin spekulasi bergulir liar, Mandala mengakui, dia dan sang istri sebenarnya telah menikah siri, sejak 6 Oktober 2009. Sekitar 2 tahun kemudian, tepatnya pada 11 Desember 2013, keluarga Mandala dan Deanova kembali dikaruniai anak lelaki yang diberi nama Muhammad Maheer Arkan Mandala Abadi.

 

Baca juga: Sule Pertanyakan Isu Moge dan Nafkah di Balik Gugatan Cerai Sang Istri

Mandala dan Deanova pun kembali dipercaya untuk memiliki buah hati kembali yang kemudian diberi nama Erdogan. Kini, keluarga kecil Mandala dan Deanova pun semakin ramai dan lengkap dengan kehadiran putra keempat mereka.

Selamat untuk Mandala Shoji dan Deanova!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini