nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mariah Carey Unggah Foto Lama dengan Britney Spears, Kolaborasi?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 19:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 27 33 1928403 mariah-carey-unggah-foto-lama-dengan-britney-spears-kolaborasi-vHvhnQluTQ.jpg Mariah Carey. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Mariah Carey tampaknya tengah merindukan salah satu sahabat terbaiknya, Britney Spears. Hal itu terlihat dari unggahan ibu dua anak itu di Instagram, pada Kamis (26/7/2018) waktu setempat.

Dalam foto unggahannya, pelantun We Belong Together itu terlihat mengenakan celana kulit hitam yang dipadukannya dengan tube top berwarna senada. Sementara Spears yang ada di sampingnya, mengenakan gaun strapless hitam dengan belahan tinggi di bagian paha.

Baca juga: Belajar Agama, Limbad Mulai Susuri Jalan Hijrah

Carey dan Spears tampak tersenyum lebar sembari meletakkan tangan di punggung masing-masing. “#kilasbalik dengan @britney spears. (Tampaknya) kita butuh foto baru, Brit,” tulis Carey sebagai penjelasan foto tersebut.

Melansir Bustle, foto itu merupakan pertemuan perdana keduanya pada 1999. Kedua diva itu, terakhir kali terlihat bersama pada September 2017. Kala itu, keduanya menghadiri undangan makan malam seorang sahabat.

“Kau tak pernah tahu siapa yang akan kau temui di suatu pesta!! Malam yang luar biasa! Ini pesta yang menyenangkan, terima kasih Cade!” ungkap Spears dalam unggahannya.

Kebersamaan dua diva itu mendapat sambutan hangat fans keduanya. Di luar hubungan pertemanan mereka, fans berharap keduanya bisa berkolaborasi. “Tolong berkolaborasilah! Britney nge-rap dan Mariah menyanyi,” ujar seorang penggemar.

Kedua diva tersebut beberapa waktu terakhir diketahui lebih banyak menghabiskan waktu mereka di Las Vegas. Carey menggelar konser residensi ‘The Butterfly Returns’ di Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas, awal Juli silam.

Carey tercatat menggelar 50 pertunjukan di Colosseum, sepanjang 2015-2017, dengan pendapatan lebih dari USD23 juta. Sementara Spears diketahui telah menjalankan total 250 pertunjukan bernilai USD138 juta sejak 2013.

Baca juga: Sssttt! Sutradara Bocorkan Alur Cerita Shazam

Saat ini, Spears masih menjalani tur dunia ‘Piece of Me’ hingga 21 Oktober mendatang. Penyanyi 36 tahun itu akan menggelar total 42 konser di Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Sementara Mariah Carey baru akan memulai ‘#1’s Tour’ di Oceania dan Asia pada Oktober 2018. Mantan istri Nick Cannon itu dipastikan singgah ke Indonesia dalam rangkaian turnya tersebut. Konser ‘#1’s Tour’ di Indonesia akan digelar di Candi Borobudur, Magelang, pada 6 November 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini