nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boros, Bastian Bisa Habiskan Rp20 Juta dalam 2 Minggu

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 27 33 1928230 boros-bastian-bisa-habiskan-rp20-juta-dalam-2-minggu-5Qm6tGKPct.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kehidupan mewah memang begitu melekat pada diri sebagian besar selebriti. Pengeluaran mereka pun selalu meningkat seiring dengan naiknya popularitas.

Seperti halnya penyanyi Bastian Steel yang mengaku menghabiskan uang jajan sebanyak Rp20 juta selama dua minggu padahal uang tersebut untuk jatah satu bulan. Melalui sambungan telefon kepada Okezone belum lama ini, pelantun lagu Lelah ini pun menjelaskan bagaimana bisa uang jajannya tersebut melebihi sebuah harga motor.

“Uang Rp20 juta itu dipakai buat nongkrong sama temen, terus beli keperluan aku, jadi enggak apa – apa minta transfer sama mamah. Niatnya supaya lebih praktis,” tutur Bastian.

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

(Baca Juga: Paramount Garap Film Dokumentasi Paul Walker)

(Baca Juga: Demi Ulang Tahun Emily Blunt, John Krasinski Rela Lepas Peran Captain America)

Sayangnya remaja yang akrab disapa Babas ini menuturkan salah satu sifat jelek darinya yang boros. Meski sudah mendapat jatah bulanan, namun uang tersebut justru habis dalam waktu dua minggu saja.

“Enggak tahu uangnya buat beli apaan aja, pokoknya aku nongkrong, makan, main, eh tahunya tanggal 20 minta uang lagi sama mamah,” sambungnya.

Meskipun uang tersebut merupakan hasil jerih payahnya, namun Babas sadar bahwa apa yang dilakukannya tidak baik. Untuk itu saat sang mamah marah, mantan kekasih Chelsea Islan itu hanya bisa menerima tanpa ada perlawanan sedikitpun.

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

“Marah pastilah, kok bisa uangnya habis? Terus kata dia yaudah jajannya sewajarnya aja, terus kalau mau beli apa-apa baru minta. Ya memang repot, tapi daripada boros kayak kemarin aku nurut,” ucapnya.

Kini dirinya pun mengaku semakin pintar dalam menyimpan uang, walaupun kerap lupa diri namun remaja 18 tahun itu beruntung mempunyai ibu sekaligus manajer yang bisa mengatur keuangannya dan bisa membatasi keinginannya untuk foya – foya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini