Share

Rumah Berhantu, Raditya Dika dan Istri Ogah Pindah

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 25 Juli 2018 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 33 1927334 rumah-berhantu-raditya-dika-dan-istri-ogah-pindah-ye76f4PbBF.jpg Raditya Dika dan Anissa (Foto: Aspictura/Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini Raditya Dika sempat mengunggah beberapa unggahan foto rumahnya yang ternyata berhantu. Namun dirinya tak memusingkan hal tersebut, ia pun dan sang istri, Anissa Aziza tak punya rencana untuk pindah dari rumah itu.

Lebih lanjut, Radit malah menambahkan bahwa setiap rumah, tentunya memiliki penghuni masing-masing.

“Enggak, enggak ada niatan (pindah rumah),” kata Raditya Dika saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (25/7/2018).

Raditya Dika dan Anissa

(Baca Juga: Bahagianya Ayu Idol Bakal Ketemu Fans di Okerun with Idol)

(Baca Juga: Mari Berlari Bersama 9 Finalis Indonesian Idol di Run with Idol)

“Biarin aja namanya tiap rumah pasti ada penunggunya. Jadi enggak apa-apa,” sambungnya.

Sementara itu, ada alasan lain dirinya bermaksud tetap menetap di rumah tersebut. Ya sembari berseloroh, Raditya Dika malah menyebut bila membeli rumah lagi, tentu bakal mengeluarkan biaya yang banyak.

“Gua pun enggak ada niatan buat pindah rumah, rumah juga kan mahal. Gua enggak ada niatan buat ganti rumah,” ungkapnya.

Raditya Dika dan Anissa, Foto: Aspictura

Tidak hanya itu, istri Raditya Dika juga sependapat dengannya. Bahkan lagi-lagi ia berseloroh bahwa lebih menyeramkan dirinya ketimbang rumah yang ditempati.

“Iya istri juga belum (mau pindah), karena lebih menyeramkan gue,” tandasnya.

Seperti diketahui, Komika 33 tahun itu kerap kali mengabadikan kejadian aneh dirumah melalui instagram story pribadi. Sampai-sampai sehari usai menikah, kejadian aneh itu sempat menimpa samg istri, Anissa Aziza.

Anissa yang kini tinggal dirumah Radit mengaku mengalami hal-hal yang aneh, ketika berada di dalam kamar, lampu tiba-tiba mati. Padahal lampu yang berada di ruangan lain sedang dalam kondisi menyala. Sontak hal itu yang dikaitkan dengan keberadaan hantu di dalam rumah Radit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini