Lihat Anak Bisa Ngoceh, Samuel Zylgwyn Nangis Terharu

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 33 1927140 lihat-anak-bisa-ngoceh-samuel-zylgwyn-nangis-terharu-hloU6nwYME.jpg Samuel & Franda (Foto: Okezone)

JAKARTA – Anak merupakan anugerah terbesar di dalam hidup. Nampaknya hal tersebut juga dirasakan oleh aktor Samuel Zylgwyn. Bahkan, suami dari Franda itu pun sampai dibuat nangis ketika melihat perkembangan putrinya, Zylvechia.

Di usia yang hampir menginjak 3 bulan, putri pasangan Samuel dan Franda itu sudah dapat merespon ketika diajak mengobrol. Hal itu pun lantas membuat hati Samuel tersentuh. Franda pun mendapati suaminya menitikan air mata karena melihat kebisaan putri mereka.

 

Melalui akun Insta Storiesnya, Franda membagikan momen saat Samuel menangis. Dalam video tersebut, tampak pria 30 tahun itu sedang berbicara di hadapan sang putri yang tengah diletakan di bouncer bayi. Di video tersebut, Franda mengatakan jika Samuel menangis lantaran suaranya direspon oleh Vechia.

“Samuel nangis terciduk, coba nengok. Ngobrol sama anaknya, anaknya sudah bisa ngobrol sama dia terus dia nangis. Vechia diapain itu papanya sampai nangis?” ujar Franda dalam video yang diunggahnya pada Selasa (24/7/2018).

Baca Juga: Jangan Remehkan Penonton Alay, Ternyata Lewat Bayarannya Bisa Beli HP sampai Motor

Pada unggahan selanjutnya, Franda pun masih menyoroti Samuel yang menutupi matanya dengan lembaran tisu. Saat diminta menoleh, Samuel pun menolak dan mengakui malu.

Hati Samuel yang begitu lembut itu nampaknya menjadi daya tarik tersendiri untuk Franda. Ibu satu anak itu mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu faktor dirinya menerima Samuel sebagai suami.

 

“Kemarin banyak yang nanya apa yang saya suka dari samuel. Salah satunya ya ini, his beautiful heart,” ujar pemilik nama lengkap Efranda Stefanus itu.

 

Sisi kelembutan hati Samuel sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Saat itu ia menangis melihat perkembangan buah hatinya ketika masih berada di rahim Franda. Begitu juga saat menemani sang istri melahirkan. Ini lantaran Samuel tak tega melihat sang istri kesakitan saat menjalani proses persalinan normal 29 April lalu. Rasa haru pria berdarah Jerman ini pun berlanjut melihat sang putri lahir.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini