nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Overdosis, Ini Dukungan Para Sahabat untuk Demi Lovato

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927062 diduga-overdosis-ini-dukungan-para-sahabat-untuk-demi-lovato-4VrPTwSiFZ.jpg Foto: Grammy

LOS ANGELES - Dukungan terhadap Demi Lovato yang dilarikan ke rumah sakit terus terlihat. Bukan hanya para penggemar saja yang memberikan dukungan, melainkan para sahabat dan artis lain memberikan dukungan mereka.

Beberapa artis seperti Ellen DeGeneres, Ariana Grande, Brad Paisley, Shawn Mendes, dan Lady Gaga telah memberikan dukungan mereka. Mereka yakin jika Lovato telah berhasil lepas dari kecanduan yang selama ini dialaminya.

“Kita semua harus merangkul cinta untuk Demi Lovato. Aku sangat bahagia kamu masih dapat hidup. Terima kasih Tuhan. Jika saya mengenal monster saya sebaik yang saya yakini, kami semua berharap jika Anda mendapatkan kedamaian batin. Dan semoga Anda menerima cinta yang begitu banyak untuk Anda. Demi, aku mencintaimu,” kata Lady Gaga.

(Baca juga: Diduga Overdosis Narkoba, Demi Lovato Batalkan Konser di New Jersey)

Di sisi lain, salah satu teman dari Demi yang telah bersama-sama di Disney selama beberapa tahun, Ariana Grande juga memberikan dukungan. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Demi.

Lalu, ada juga dukungan yang datang dari Shawn Mendes. Dia pun mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi Demi.

Tak ketinggalan, salah satu sahabat dari Demi, Nick Jonas memberikan dukungannya. Dia mengatakan bahwa Demi adalah salah satu wanita terkuat yang pernah dia temui dalam hidupnya.

“Seperti kalian semua, saya terguncang mendengar berita tentang Demi. Kita semua mencintai dia dan perlu berdoa agar dia sembuh. Dia seorang pejuang,” katanya.

(Baca juga: Keluarga Bantah Demi Lovato Overdosis karena Heroin)

Untungnya, pada saat ini Demi sudah mendapatkan kembali kesadarannya. Pihak keluarga mengatakan bahwa setelah dirawat, kondisi Demi pada saat ini sudah stabil dan berangsur-angsur membaik.

Pihak berwenang mengatakan bahwa Demi dilarikan ke rumah sakit karena overdosis narkoba jenis heroin. Namun pihak keluarga membantah Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit karena heroin.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini