nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Overdosis Narkoba, Demi Lovato Batalkan Konser di New Jersey

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 10:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1926995 diduga-overdosis-narkoba-demi-lovato-batalkan-konser-di-new-jersey-uGbulP1f5h.jpg Demi Lovato (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Konser Demi Lovato yang seharusnya digelar pada Kamis, 26 Juli 2018, di Atlantic City Beach, New Jersey, akhirnya dibatalkan. Hal itu menyusul dilarikannya mantan bintang Disney itu ke rumah sakit akibat overdosis obat-obatan pada Selasa (24/7/2018) waktu setempat.

Baca Juga: WINNER Pastikan Konser di Indonesia pada November 2018

Melansir Variety, perwakilan venue acara mengaku, pihaknya tengah mencari penampil lain untuk menggantikan Demi Lovato. Sementara Lauv, masih akan menjadi penyanyi pembuka dalam acara tersebut.

Tak hanya pembatalan konser, Fox juga batal menayangkan program Beat Shazam yang menghadirkan Demi Lovato sebagai bintang tamu. Lovato syuting episode itu sekitar April 2017.

Demi Lovato

“Kami memutuskan untuk mengganti episode Demi Lovato dalam Beat Shazam dengan episode baru. Doa kami untuk Demi Lovato dan keluarganya,” ungkap Fox dalam pernyataan resminya.

Lovato diketahui mulai menggelar tur Live Nation sejak Februari 2017. Pollstar mencatat, masing-masing konser pelantun Hitchhiker itu menghasilkan pendapatan rata-rata sebesar USD596.000 (Rp8,34 miliar). Mulai 20 September 2018, Lovato dijadwalkan tampil di kawasan Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

Demi Lovato

Saat ini, Lovato dikabarkan dalam kondisi stabil. Perwakilan sang artis membantah kalau penyanyi 25 tahun itu overdosis heroin. Lovato memang diketahui bergumul dengan obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Bergenre Thriller Adventure, Film Horor 13 The Haunted Tawarkan Cerita Berbeda

Pada Juni silam, dia mengaku kembali mengonsumsi narkoba setelah bersih selama 6 tahun. Lovato diketahui mengonsumsi kokain sejak 2012. Dia juga pernah mendapatkan perawatan medis khusus akibat gangguan bipolar, bulimia, dan ketergantungan obat-obatan lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini