Berawal dari Gemar Membaca, Velove Vexia Berencana Nulis Buku

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 33 1927036 berawal-dari-gemar-membaca-velove-vexia-berencana-nulis-buku-ceWMxVmjpV.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Velove Vexia menceritakan salah satu hobinya yang sudah lama dilakukan, yakni membaca buku. Ia pun menyebutkan banyak membaca buku dari berbagai jenis, namun yang paling ia gemari adalah buku non-fiksi.

“Macam-macam sih. Lebih ke non-fiksi. Kalau fiksi itu lebih suka chicklit itu saya enggak terlalu sih,” ujar Velove Vexia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 24 Juli 2018.

“Kalau cerita remaja itu saya lebih suka nonton. Kalau cerita novel itu sekarang kan sering dijadiin film. Jadi fiksi sering nonton,” lanjut wanita yang dikabarkan kekasih dari Deva Mahendra itu.

(Baca juga: Velove Vexia Ungkap 2 Cara Bangkitkan Rasa Pecaya Diri)

Berawal dari kegemarannya membaca buku tersebut, aktris berusia 28 tahun ini terpikirkan untuk menulis sebuah buku. Velove Vexia pun meminta didoakan agar keinginannya itu dapat terwujud.

“Iya terpikir banget, makanya doain kalau nanti bukunya terbit kamu harus datang,” ungkap Velove Vexia.

Kendati demikian, Velove Vexia masih enggan bagaimana progres dari buku yang ditulisnya. Ketika ditanya mengenai tentang apa buku yang akan ditulis, pemain film Chrisye ini juga masih memilih untuk merahasiakannya.

(Baca juga: Ulang Tahun ke 28, Velove Vexia Didoakan Berjodoh dengan Deva Mahendra)

“Ya begitula, rahasia. Nantilah soalnya bikin buku kan proses ya jadi kadang kalau moodnya ilang saya bisa stop, lagi sibuk syuitng film kepending, jadi kalau saya sudah ngomong sekarang orang-orang nungguin kasian, jadi nanti saja kalau sudah keluar,” paparnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini