nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

WINNER Pastikan Konser di Indonesia pada November 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 09:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 25 205 1926972 winner-pastikan-konser-di-indonesia-pada-november-2018-Gyp5NbZL3F.jpg WINNER (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berakhir sudah penantian Innercircle, sebutan fans WINNER, di Indonesia. Setelah bertahun-tahun, fans akhirnya akan bisa melihat Mino cs secara langsung dalam gelaran konser di Tanah Air.

Baca Juga: Roro Fitria Bongkar Alasan Selalu Tampil Modis di Persidangan

Selasa 24 Juli 2018 malam, promotor Mecima Pro telah mengumumkan akan memboyong WINNER untuk konser di Indonesia. Konser perdana grup asuhan YG Entertainment tersebut akan digelar pada 17 November 2018.

"'WINNER 2018: Everywhere Tour in Jakarta, Sabtu 17 November 2018 di Tennis Indoor Senayang. Detail ticketing, segera #EVERYWHERETourinJKT," demikian pengumuman Mecima Pro lewat akun media sosialnya.

Konfirmasi Mecima Pro atas konser WINNER di Jakarta ini mendapat beragam sambutan dari fans. Mayoritas merasa senang karena akhirnya grup pelantun Really Really itu akan konser di Indonesia.

"Terima kasih untuk tanggal konser WINNer di Jakarta!!!! 💖💖😻😻," tulis @SKYrenic.

"Ya Allah, makasih di Jakarta beneran. Jakarta. Bukan BSD ya Allah," sambung @minomnomnom mengomentari venue konser.

"Malmingan sma WINNER (semoga aku nonton ya allah 🙏🙏😭) dan ga di bsd, tinggal harga tiket ny nih berapa 🤑," tambah @anjannah3.

Di sisi lain, banyak juga yang meminta disiapkannya tiket terusan. Permintaan ini muncul karena konser WINNER hanya dihelat sehari setelah konser rekan seagensinya, iKON yang juga diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan.

"WE NEED tiket terusan," kicau @sfkhairunnissa.

"Hai, bisakah kalian mempertimbangkan untuk membuat paket yang lebih murah untuk fans yang ingin menghadiri kedua konser?" tanya @utari2610.

Sementara itu, EVERYWHERE Tour merupakan bagian dari tur solo WINNER yang akan dimulai 19 Agustus 2018 di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan. Selain Jakarta, kota lain di Asia yang akan disambangi adalah Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, dan Hong Kong.

Baca Juga: Usai Melahirkan, Baby Margaretha Akan Kembali ke Dunia Hiburan

Sebelumnya, WINNER sempat dijadwalkan untuk datang ke Indonesia dalam gelaran Best of Best Concert in Jakarta, pada 23 Mei 2015 di Lapangan D Senayan. Namun sayang, pihak promotor memberitahukan bahwa konser yang juga diisi oleh sederet artis K-Pop seperti SHINee dan SNSD tersebut harus dibatalkan. Kala itu, mereka beralasan jika penjualan tiket tidak memenuhi target.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini