nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Melahirkan, Baby Margaretha Akan Kembali ke Dunia Hiburan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 08:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1926965 usai-melahirkan-baby-margaretha-akan-kembali-ke-dunia-hiburan-UVzcsHStdt.jpg Baby Margaretha (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA – Model sekaligus aktris seksi Baby Margaretha baru saja melahirkan putra pertamanya. Pasca-melahirkan buah cintanya dengan Christian Bradach itu, Baby pun ingin segera kembali berkarya di dunia hiburan.

Baca Juga: Connie Nurlita Kaget Lagu Barunya Disambut Antusias Warga Semarang

Kecintaan Baby terhadap dunia yang telah membesarkan namanya ini nampaknya begitu kuat. Sang suami pun tak melarangnya untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Wanita 34 tahun ini menargetkan akan kembali bekerja dalam waktu dekat.

“Aku tetap mau bekerja di dunia hiburan. Suami juga membebaskan aku bekerja. Kalau anak aku sudah agak besar, aku syuting-syuting lagi. Tapi syutingnya yang enggak lama-lama, biar anaknya ditinggal sebentar-sebentar saja,” ujar Baby saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon.

Baby Margaretha

“Nanti kira-kira anakku sudah berusia sekitar 2 bulan (kembali bekerja), kalau setahun kan kelamaan. Aku sudah biasa kerja, kalau di rumah mulu nanti boring,” lanjutnya.

Akan tetapi, sebelum kembali ke dunia hiburan, wanita asal Bandung ini ingin fokus untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum mengandung. Dalam hal ini, Baby pun kembali mendapat dukungan dari sang suami.

Perawatan tubuh ini, dilakukan Baby sebagai upaya untuk menunjang kariernya. Mengingat ketika bekerja di dunia hiburan, keindahan tubuh harus sangat diperhatikan.

Anak Baby Margaretha

“Pastinya sih mau merawat badan dulu. Suami sudah pernah bilang, 'Habis melahirkan kamu cari tempat gym ya.' Biar badannya bagus lagi biar bisa syuting, foto begitu biar ada kegiatan,” cerita Baby.

Seperti diketahui, pada 23 Juli 2018 kemarin, Baby melahirkan seorang bayi laki-laki. Bayi mungil itu diberi nama Sidney Gerhard Bradach.

Menurut Baby, nama sang anak tak mengandung arti tersendiri. Hanya saja, nama tersebut terkesan unik. Sementara itu, nama tengah sang bayi merupakan nama ayah dari suaminya. Kemudian Bradach sendiri adalah nama keluarga.

Baca Juga: Bergenre Thriller Adventure, Film Horor 13 The Haunted Tawarkan Cerita Berbeda

Anak pertama Baby dan Christia Bradach lahir dengan berat 2,7 kilogram serta panjang 44 sentimeter. Pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul itu melahirkan sang putra secara normal.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini