nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Helat Konser Intim, Kotak Perkuat Eksistensi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 25 205 1927229 helat-konser-intim-kotak-perkuat-eksistensi-80x2qyDk9y.JPG Kotak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kotak terus berupaya mempertahankan eksistensi. Band yang digawangi Tantri, Chua dan Cella ini baru saja menghelat konser intim bersama Kerabat Kotak di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Konser ini memang dibuat dengan konsep berbeda. Mereka ingin menjalani konser intim bersama seluruh orang yang mencintai mereka dan mendukung langkahnya di belantika musik Tanah Air.

(Baca Juga: Siapa Sangka, Kotak Nyaris Bubar 2 Tahun Lalu)

(Baca Juga: Goda Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kembali Bikin Heboh Media Sosial)

Kotak, Foto: Okezone

"Kita ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari konser lainnya. Kita memberikan suguhan untuk orang yang terpilih yang benar-benar menaruh perhatian ke kita. Kita dedidasikan untuk orang terpilih itu," ujar Tantri usai konser.

Bukan hanya fans, managemen, label tetapi juga keluarga para personel hadir di atas panggung untuk bernyanyi bersama. Konsep yang dirancang Chua ini memang untuk menambah keeratan di antara mereka untuk bisa melawan "ganas-nya" industri musik.

"Konsepnya ide bareng-bareng. Keseluruhan Chua. Dia konseptor, aku bagian sosmed dan Cella bagian musik. Kita sajian konser intim. Nah rumah menjadi sumber inspirasi makanya keluarga kita ajak," sambung Tantri.

Begini Keseruan Duet Maria & Band Kotak di Top 3 Indonesian Idol 2018

Konser ini juga bagian dari pemanasan Kotak jelang single baru. Setelah memperkenalkan single Masih Ada, Kotak akan keluar dari zona nyaman. Mereka akan memperkenalkan single bertema up beat.

"Langkah awal untuk single yang agak beat," seloroh Chua.

Saat ditanya kenapa up beat, "Konsepnya sesuai yamg kita alamin. Makanya ada single Masih Ada nah single yang kedua lagu yang up beat," tutup Cella.

(aln)

Berita Terkait

Kotak

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini