nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Air Ketuban Pecah, Baby Margaretha Ungkap Melahirkan Secara Normal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926872 air-ketuban-pecah-baby-margaretha-ungkap-melahirkan-secara-normal-phbmhuGAf4.jpg Baby Margaretha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baby Margaretha menceritakan proses lahiran anak pertamanya. Dihubungi lewat sambungan telepon, Baby melahirkan Senin pagi (23/7/2018) di Bandung, Jawa Barat lewat proses normal.

"Tadi jam 10 pagi. Normal, Alhamdulillah," ujar Baby lewat sambungan telepon.

Dalam kesempatan yang sama, Baby Margaretha turut menceritakan jenis kelamin anak pertamanya.

 

"Laki-laki. Beratnya tadi 2,7 kilogram, panjangnya 44 sentimeter," bebernya.

Lebih lanjut, Baby juga menceritakan kronologi kelahiran anak pertamanya. Kata Baby, ketubannya sudah pecah usai mengalami kontraksi hebat malam sebelumnya.

- Baca Juga: Baby Margaretha Melahirkan Anak Pertama

"Enggak lama terus keluar. Jadi dokternya belum datang, eh baby-nya sudah keluar. Karena aku sudah sakit banget. Kata susternya, ibu pembukaannya sudah gede banget. Harusnya sudah dari semalam ke rumah sakit," tutup Baby Margaretha.

Kabar kelahiran anak pertama Baby Margaretha sendiri awalnya diberitakan oleh salah satu akun gosip. Dalam postingannya, terlihat video singkat bayi mungil yang diduga sebagai anak Baby Margaretha.

 

Terlihat juga nama suami Baby, Christian Bradach dalam identitas bayi yang terpampang pada postingan serupa.

"Selamat atas kelahiran baby boy-nya buat mbak Baby Margaretha dan suami. Semoga anak dan ibunya sehat selalu. Semoga anaknya menjadi anak yang saleh, berguna bagi nusa, bangsa, dan agama," tulis admin akun gosip dalam caption.

(edh)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini