nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Game of Thrones, Maisie Williams dan Sophie Turner Kompak Bikin Tato

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926594 kenang-game-of-thrones-maisie-williams-dan-sophie-turner-kompak-bikin-tato-gaWrSWG1LJ.jpg Game of Thrones (Foto: HBO)

LOS ANGELES - Seri terakhir dari serial TV populer, Game of Thrones akan segera meluncur ke hadapan para penggemarnya tahun depan. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk menyaksikan karakter favorit mereka berlaga di depan layar.

Namun, perasaan berbeda dirasakan oleh para pemain dari serial TV tersebut. Mereka merasakan kesedihan mendalam dikarenakan mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada karakter yang mereka perankan.

Beberapa orang tersebut diantaranya adalah Maisie Williams dan Sophie Turner. Dan kabarnya, mereka ingin melakukan sesuatu yang istimewa terhadap karakter yang telah mereka perankan selama tujuh tahun terakhir ini.

 Maisie Williams dan Sophie Turner

(Baca Juga: Dicerai Dian Rositaningrum, Opick Kini Hidup dengan Satu Istri)

(Baca Juga: Deretan Selebriti Ini Geram Ulah Oknum Suporter Perusak Stadion Jakabaring)

Dalam sebuah unggahan Insta Stories, Maisie mengatakan jika dirinya akan membuat tato untuk mengenang karakter yang dia mainkan, yakni Arya Stark. Hal ini dilakukannya dengan membubuhkan tato dengan kutipan favoritnya dari film tersebut.

"Tebak siapa yang mendapatkan tato 'No One'?" tulis Maisie, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (24/7/2018).

Diketahui, kata itu muncul pada saat paling penting bagi perkembangan karakter Arya. Saat Arya sedang dilatih menjadi seorang pembunuh, sang pelatih mengatakan bahwa dia itu sekarang merupakan ‘No One’ (bukan siapapun).

Pembuatan tato ini pun diikuti oleh salah satu lawan mainnya, Sophie Turner. Diketahui, Sophie juga membubuhkan tato dengan tulisan yang sama. Bedanya, jika Maisie meletakkan tato tersebut di tangan kiri, Sophie membubuhkan tato yang sama di tangan kanannya.

Seperti diketahui, Sohpie dalam Game of Thrones memerankan Sansa Stark, yang merupakan saudari dari Arya. Dan keduanya pun diketahui merupakan sahabat dekat di kehidupan nyata mereka.

Meskipun dia sudah selesai memainkan Arya Stark yang dicintai penggemar, Maisie tidak akan menghilang dari layar dalam waktu dekat. Yah, setidaknya hingga mereka menyelesaikan sesi terakhir mereka.

Sekadar informasi, film ini dikabarkan akan tayang di TV di awal 2019. Setelah selesai, J.J. Abraham yang merupakan penulis cerita dari seri ini menyatakan bahwa tidak akan ada seri spinoff dari film tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini