nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak, Chelsea Olivia Rela Tak Ambil Tawaran Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926454 demi-anak-chelsea-olivia-rela-tak-ambil-tawaran-syuting-ZeIUQfHUqO.jpg Chelsea Olivia dan Nastusha (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

JAKARTA - Aktris Chelsea Olivia kini diketahui sudah jarang terlihat di televisi. Alasannya hanya satu, Nastusha Olivia Alinskie, bocah 1,5 tahun yang memang butuh perhatian dan kasih sayang dari sang ibunda.

Baca Juga: Baru 3 Tahun, Thalia Ternyata Kerap Atur Gaya Pakaian Sarwendah

Istri dari Glenn Alinskie ini mengungkapkan bahwa kini ia lebih memilih untuk mengurus bisnis ketimbang harus melakukan berbagai aktivitas di dunia entertaimen. Pasalnya, Chelsea tak ingin kelak buah hatinya kurang mendapatkan kasih sayang, walau ia bisa memenuhi segala kebutuhan bocah kecil tersebut secara materi.

"Yang bikin beralih itu Nastusha. Saat aku nikah, aku janji mau dedikasikan untuk anak dan suami. Aku 90 persen hidup di lokasi syuting, nantinya anak aku akan mendapatkan uang dan pendidikan yang cukup, tapi kasih sayang enggak," ungkap Chelsea Olivia yang ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Seni 23 Juli 2018.

Chelsea Olivia dan sang putri

"Aku enggak mau kejar karier terus, pilihannya bisnis. Aku bisa mobile dan bisa kerja di rumah," sambungnya.

Wanita 25 tahun ini paham bahwa syuting dan akting merupakan hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupannya. Namanya pun kini mulai dikenal masyarakat lantaran sempat membintangi beberapa sinetron dan layar lebar.

Chelsea, Glenn, dan Nastusha

Namun, Chelsea memilih untuk tidak egois dan meninggalkan anak semata wayangnya yang hingga kini masih membutuhkan perhatian dan ASI. Akan tetapi, bintang sinetron Buku Harian Nayla ini mengaku kemungkinan besar dirinya akan kembali ke dunia hiburan, saat Nastusha sudah mulai bisa ditinggal.

Baca Juga: Cium Perempuan di WTF 2018, Iqbaal Ramadhan Bikin Sakit Hati Netizen

"Syuting itu enak dan passion aku. Kalau dibilang kangen, ya kangen banget, tapi aku enggak bisa tinggalin Natusha. Kalau ditanya balik atau enggak? Ya aku balik. Kalau sudah besar mungkin iya. Aku sekarang masih susuin, dia butuh aku," tuturnya.

"Belum tahu. Ya tunggu dia sampai besaran dikit dan sudah bisa ditinggal. Mungkin ya," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini