Baru 3 Tahun, Thalia Ternyata Kerap Atur Gaya Pakaian Sarwendah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 24 33 1926449 baru-3-tahun-thalia-ternyata-kerap-atur-gaya-pakaian-sarwendah-3ao2Nzcj4W.jpg Sarwendah dan Thalia (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sebagai seorang ibu, Sarwendah tentu merasa bahagia dikaruniai Thalia Putri Onsu yang kini telah berusia tiga tahun. Mempunyai anak perempuan membuat istri Ruben Onsu tersebut bisa secara bebas mendandani si kecil Thalia.

Baca Juga: Tangis Mandra Jadi Pertanda, Gala Premier Si Doel The Movie Dijejali Penonton

Soal fashion, meski Thalia masih cukup kecil untuk memahaminya, namun diakui Sarwendah putrinya itu sudah pandai dalam memilih pakaian yang akan dikenakannya. Bahkan tidak jarang pula Thalia yang justru memilihkan busana yang akan dikenakan oleh Sarwendah.

“Gemas banget sih lihatnya. Jadi misalnya ada acara gitu, si Thalia maunya pakai baju kembar sama aku atau kita samaan bertiga. Soal temanya juga yang tentuin dia, kayak hari ini, konsep ala Jane di film Tarzan itu juga idenya Thalia,” kata Sarwendah yang ditemui belum lama ini.

Sarwendah

Sarwendah pun sempat berkeinginan untuk mengubah sedikit model baju yang dikenakan karena merasa usianya sudah kurang pantas untuk mengenakan fashion seperti keinginan sang putri.

“Ya kan sudah ibu-ibu gitu ya, jadi mau beda aja. Terus Thalia malah protes, ‘Bunda kok beda ya? Nanti kita samaan ya.’ Terus ya sudah aku cuma bisa bilang oke,” tambah Sarwendah.

Sarwendah, Thalia, dan Ruben

Dikatakan oleh mantan personel girlband Cherrybelle tersebut beberapa waktu lalu, ia tidak pernah mengarahkan Thalia untuk menentukan konsep busana yang dikenakan. Hanya saja, namanya anak perempuan, pastinya kiblat fashion mereka tidak jauh dari gaya putri raja.

Baca Juga: Cium Perempuan di WTF 2018, Iqbaal Ramadhan Bikin Sakit Hati Netizen

“Dia itu kan nontonnya film kartun yang ada princess, terus mungkin juga terinspirasi dari situ kali ya. Jadi kelihatannya cantik kalau pake dress-dress ala putri. Kalau aku ikutin maunya anak aja,” tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini