nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cium Perempuan di WTF 2018, Iqbaal Ramadhan Bikin Sakit Hati Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 09:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926432 cium-perempua-di-wtf-2018-iqbaal-ramadhan-bikin-sakit-hati-netizen-yqUWjiwAJo.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktor Iqbaal Ramadhan kembali menghebohkan jagad dunia maya. Pasalnya, mantan personel boyband CJR ini mengunggah foto dirinya yang tengah mengecup seorang wanita.

Baca Juga: Kembali Dikritik Netizen, Ivan Gunawan Bela Ayu Ting Ting

Foto tersebut dibagikan penyanyi berusia 18 tahun itu di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Iqbaal dan wanita berambut keriting itu kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Sembari saling berangkulan, Iqbaal pun mencium mesra pipi wanita yang akrab disapa Rinrin ini.

Melengkapi unggahannya, lawan main Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1990 itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dalam keterangan itu Iqbaal mengatakan bahwa foto ini diambil di acara We The Fest.

Iqbaal dan teman wanita

“we the fest with this one was a blast. finger crossed svmmerdose for we the fest 2019!” tulisnya di Instagram, Senin (23/7/2018).

Menelusuri kolom komentar unggahan Iqbaal tersebut, beberapa warganet mempertanyakan siapa wanita beruntung itu. Di sebuah komentar, Iqbaal pun menjawab bahwa wanita yang diciumnya adalah vokalis band Svmmerdose yang diketahui bernama Tarapti Ikhtiar Rinrin.

Iqbaal di WTF 2018

Sekadar diketahui, band Svmmerdose sendiri merupakan band beraliran RnB dan Experimental besutan Iqbaal bersama rekannya, Agy. Dalam band itu, Iqbaal dan Agy memegang posisi sebagai gitaris.

Walau sudah menjelaskan siapa Rinrin, unggahan Iqbaal tersebut tetap dihujani pernyataan warganet yang sakit hati lantaran Iqbaal mencium seorang wanita. Mereka pun menumpahkan perasaannya melalui kolom komentar.

Iqbaal dan teman wanita

“Hancur hati adek,” ujar salah seorang warganet.

“Tolong dong Iqbaal, jangan bikin aku sakit hati lagi,” sahut warganet lainnya.

"Seketika hilang gairah hidup gue,” lanjut pengguna Instagram lain.

Baca Juga: Giliran Lisa 'BLACKPINK' Dapat Ancaman Pembunuhan dari Haters

Beredarnya foto ciuman Iqbaal dengan seorang wanita bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya, foto Iqbaal mencium seorang wanita bule pun sempat beredar di dunia maya. Wanita tersebut diketahui bernama Mikaela Lezcano yang tak lain temannya saat menempuh pendidikan di United World Collage, New Mexico, Amerika Serikat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini