nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertahankan Pernikahan, Istri Abdee Slank: Supaya Pelakor Jera!

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 15:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926132 pertahankan-pernikahan-istri-abdee-slank-supaya-pelakor-jera-ITTsMVIAfs.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Proses persidangan cerai Abdee Slank dan Anita Deasy Farida memasuki babak akhir. Keputusan Abdee yang mantap bercerai menghadapi kendala karena Anita bersikeras mempertahankan rumah tangga mereka.

Berhembus kabar bahwa perceraian ini dilandasi oleh kehadiran orang ketiga di dalamnya. Selain mengaku masih sayang, Anita juga ingin membuat si pelakor jera karena tidak bisa menghancurkan rumah tangganya.

“Ya demi anak aja. Kan gue punya anak. Supaya pelakor-pelakor di luar sana jera!” tegas Anita ketika ditemui usai persidangan, Senin (23/7/2018).

Abdee Slank Gagas Konser Kemerdekaan

(Baca Juga: Padi Reborn Kenang Perjalanan Karier di Live Streaming MeTube)

(Baca Juga:  Yuri 'SNSD' Kembali ke Layar Kaca lewat Dae Jang Geum is Watching)

Ada pun alasan lain yang dilontarkan oleh ibu satu anak ini adalah karena ia merasa tak memiliki kesalahan. Oleh sebab itu Anita berniat untuk mengajukan banding.

Abdee Slank Gagas Konser Kemerdekaan

“Ya karena (saya) enggak terima. Saya kan enggak salah apa-apa,” tuturnya.

Persidangan cerai Abdee dan Anita kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang berakhir dengan penundaan lantaran Anita tidak menyampaikan kesimpulannya. Sidang sendiri akan digelar kembali pada tanggal 6 Agustus 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini