Untuk Pertama Kali, Nicholas Flamel Akhirnya Muncul di Trailer Fantastic Beasts 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 24 206 1926487 untuk-pertama-kali-nicholas-flamel-akhirnya-muncul-di-trailer-fantastic-beasts-2-KUSSZnBWCx.jpg Nicholas Flamel di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Nama Nicholas Flamel sudah familiar di telinga penggemar dunia sihir Harry Potter. Sejak novel dan film pertama, nama Nicholas Flamel sudah berkali-kali disebut.

Baca Juga: Chelsea Olivia: Suami Perlu Diperhatikan dan Dimanjakan

Dialah sahabat Albus Dumbledore sekaligus otak di balik terciptanya Batu Bertuah yang diincar Lord Voldemort di film pertama. Namun, tak sekalipun karakter Nicholas Flamel pernah muncul di tujuh novel dan delapan film Harry Potter.

Setelah bertahun-tahun menjadi misteri di kalangan penggemar, sosok Nicholas Flamel akhirnya muncul. Di trailer terbaru Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Nicholas Flamel untuk pertama kalinya menampakkan diri.

Sosok Nicholas Flamel muncul di penghujung trailer yang dirilis akhir pekan lalu oleh Warner Bros. Dalam potongan adegan itu, Nicholas Flamel diceritakan bertemu dengan Jacob Kowalski, teman Muggle Newt Scamander.

"Aku seorang alkemi dan karena itu, aku abadi," kata Nicholas Flamel memperkenalkan diri pada Jacob Kowalski.

Sementara di bagian awal film, penggemar dibawa kembali ke Hogwarts. Trailer memperlihatkan Newt muda yang tengah belajar mantra Riddikulus. Ini menjadi pertama kalinya Hogwarts kembali diperlihatkan dalam tujuh tahun setelah film terakhir Harry Potter 2011 silam.

Profesor Dumbledore dan Newt Scamander muda

Di bagian lain trailer diperlihatkan Profesor Dumbledore yang meminta Newt dewasa untuk mencari Gellert Grindelwald. Dalam usahanya membujuk Newt agar mau menerima tugas itu, Dumbledore mengatakan jika dirinya tak bisa melawan Grindelwald.

"Aku menganggap kau tahu bahwa Grindelwald sudah punya bayangan. Dia akan bangkit untuk mendominasi dunia sihir," kata Dumbledore.

Newt menjawab, "Jadi, kau memintaku untuk membantumu mencarinya?"

Fantastic Beasts 2

Di potongan adegan lain, Dumbledore berkata, "Aku tidak bisa melawan Grindelwald. Harus kau (Newt)!"

Fantastic Beasts: Crimes of the Grindelwald akan tayang di bioskop pada 16 November 2018. Selain Eddie Redmayne, film ini dibintangi oleh Jude Law sebagai Dumbledore, Johnny Depp sebagai Grindelwald, Zoe Kravitz, Katherine Waterston, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Giliran Lisa 'BLACKPINK' Dapat Ancaman Pembunuhan dari Haters

Jika film pertamanya fokus membahas makhluk-makhluk magis yang ada di dunia Harry Potter, film kedua ini akan bercerita tentang kemunculan Grindelwald sebagai Voldemort di awal abad 20. Tak diragukan lagi bahwa penonton akan disajikan pertemuan Dumbledore dan Grindelwald di dalam ceritanya serta tampilan pertama dari Dunia Penyihir Paris.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini