nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Olivia: Suami Perlu Diperhatikan dan Dimanjakan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 10:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926462 chelsea-olivia-suami-perlu-diperhatikan-dan-dimanjain-ERjrOHVTYP.jpg Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

JAKARTA - Selalu bertindak romantis dalam sebuah hubungan merupakan salah satu cara untuk menjaga keharmonisan. Hal tersebut bahkan selalu dilakukan oleh pasangan suami istri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Baca Juga: Istri Denny Unggah Foto Ulang Tahun Cagur, Netizen: Kok Enggak Ada Narji?

Meski sudah memiliki satu orang anak, Chelsea mengaku itu tak pernah membuatnya mengurangi rasa kasih sayang terhadap sang suami. Justru dirinya selalu berusaha memanjakan dan memperhatikan Glenn meski dalam keadaan lelah dan mengantuk.

"Masih harmonis dan romantis. Masih dan harus. Suami harus tetap diperhatikan," ungkap Chelsea Olivia yang ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin 23 Juli 2018.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

"Setelah punya anak, benar sih, perhatian ke anak. Kita sebagai manusia pasti capek dan butuh tidur yang banyak, tapi suami perlu diperhatikan dan dimanjain. Quality time penting banget, jangan sampai kalau sudah punya anak, suami tidur di bawah, enggak dapat kasih sayang. Harus dipeluk juga," sambungnya.

Chelsea, Glenn, dan Nastusha

Berusaha untuk memiliki waktu hanya berdua dengan suami ternyata juga sering dilakukan pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 lalu ini. Bahkan meski hanya beberapa jam, bintang film Summer Breeze ini mengaku sangat memanfaatkan waktu tersebut untuk bisa berduaan dengan suami.

Baca Juga: Baru 3 Tahun, Thalia Ternyata Kerap Atur Gaya Pakaian Sarwendah

"Kalau kami punya waktu, kami nonton. Itu kan cuma 2 jam. Waktu aku nonton, Nastusha dititipin. Jadi benar-benar dua jam sangat berarti," tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini