nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baby Margaretha Lahiran, Netizen: Bukannya Nikah Baru Kemarin?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926365 baby-margaretha-lahiran-netizen-bukannya-nikah-baru-kemarin-zLHTdQfLHx.jpg Baby Margaretha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kelahiran anak pertama Baby Margaretha langsung membuat jagat dunia maya heboh. Tak sedikit netizen yang menyoroti usia kehamilan Baby, yang dianggap terlalu dekat dengan waktu pernikahannya.

Komentar miring netizen terlihat dalam salah satu postingan akun gosip di Instagram, Senin (23/7/2018). Salah satunya datang dari pemilik akun @mamanyasiiangga.

"Sudah lahir? Bukannya nikahnya baru kemarin ini," kata dia.

 

- Baca Juga: Hamil 8 Bulan, Baby Margaretha Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi

Kendati demikian, tidak semua netizen melakukan hal yang sama. Sebagian dari mereka berusaha meluruskan tudingan negatif netizen lain perihal kehamilan Baby Margaretha.

"Kan dia sudah klarifikasi ya, kalau dia nikah siri dulu baru nikah di KUA. Yang menting mah enggak zinah," ujar pemilik akun @anggit.sulasman07 membela.

Seperti diketahui, salah satu akun gosip di Instagram mengumumkan kabar kelahiran anak pertama Baby Margaretha. Dalam postingannya, terlihat video singkat bayi mungil yang diduga sebagai anak Baby Margaretha.

 

Terlihat juga nama suami Baby, Christian Bradach dalam identitas bayi yang terpampang pada postingan serupa.

"Selamat atas kelahiran baby boy-nya buat mbak Baby Margaretha dan suami. Semoga anak dan ibunya sehat selalu. Semoga anaknya menjadi anak yang saleh, berguna bagi nusa, bangsa, dan agama," tulis admin akun gosip dalam caption.

(edh)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini