Koleksi Mainan Robot, Marcelino Lefrandt Tularkan Hobinya ke Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 23 33 1925965 koleksi-mainan-robot-marcelino-lefrandt-tularkan-hobinya-ke-anak-GRDvI07C68.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Aktor Marcelino Lefrandt ingin menularkan salah satu hobinya yakni mengoleksi mainan robot dari Jepang yang bernama Gundam kepada buah hatinya. Menurutnya, bermain robot dapat membantu stimulasi kreativitas dan mengembangkan motorik pada anak-anak.

"Kalau sudah ngajak anak-anak kita harus mencoba menstimulasi kreativitas anak-anak, menstimulasi kreatif, memacu perkembangan motorik anak," ujar Marcelino Lefrandt ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berbicara mengenai hobi mengoleksi mainan robot tentu memakan biaya yang tidak sedikit, namun untuk urusan tersebut mantan suami Dewi Rezer ini tidak mau memberitahu berapa uang yang sudah dikeluarkan untuk hobinya itu.

(Baca juga: Nikmati Jadi Duda, Marcelino Lefrandt Malas Cari Istri Baru)

"Kalau budget masih rahasia, spendnya how money, cuma saya lagi krisis lemari, ruangan," ungkap pria berusia 43 tahun tersebut.

"Karena dipakai buat anak-anak dulunya masih ada museum, tapi kayak gudang sekarang, masih di box-box belum dibuka," lanjut Marcelino Lefrandt.

(Baca juga: Main Film Santet, Marcelino Lefrandt Adu Akting dengan Bintang Hollywood)

Meskipun memiliki biaya yang tidak murah dan juga mempunyai tanggungjawab terhadap anak-anak, Marcelino Lefrandt mengaku terap harus menyisihkan pendapatannya untuk membeli koleksi Gundam tersebut.

"Walaupun sudah punya anak, dan budget buat rumah tangga tapi kalau buat koleksi fun itu perlu. Karena kan selama ini kita kerja, jadi bakal ada yang disimpan-simpan," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini