Nikmati Jadi Duda, Marcelino Lefrandt Malas Cari Istri Baru

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907270 nikmati-jadi-duda-marcelino-lefrandt-malas-cari-istri-baru-GdkKxrjyDm.jpeg Marcelino Lefrandt (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pascaresmi bercerai dari Dewi Rezer pada Agustus 2016 lalu, Marcelino Lefrandt sampai saat ini belum terlihat menggandeng seorang kekasih. Ia pun mengakui kalau dirinya kini malas mencari pendamping hidup.

Baca Juga: Ingin Jadi Presiden, Sam Aliano Nilai Dirinya Ditiru Mahathir Mohamad

Pria 43 tahun ini mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sempat terpikirkan untuk mencari wanita yang akan dijadikannya istri. Namun lambat laun Marcelino merasa malas dan lebih memilih menikmati semuanya dengan anak-anak.

“Enggak tahu ya, malas. Malas ribut. Padahal kemarin sempat kepikiran. Tapi sekarang sudah ah nyantai saja,” ungkap Marcelino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018.

Marcelino menceritakan kalau saat ini dirinya sudah sangat nyaman dengan ritme kehidupannya, yakni melakukan berbagai kegiatan pribadi dan juga bersama kedua anaknya.

“Sudah ritmenya saja, ritmenya kerja, urus anak, kerja, urus anak. Kalau mau liburan yang dipikirin, anak-anak maunya kemana ya. Weekend mau kemana ya sama anak-anak. Kalau teman cewek banyak. Mau ngobrol tinggal telepon saja,” paparnya.

Namun, ia tidak menampik kalau rasa sepi kerap melandanya. Ketika merasakan hal tersebut, Marcelino memilih untuk mengalihkan pikirannya dengan cara melakukan beberapa kegiatan yang disukai, seperti salah satunya membaca komik.

Baca Juga: Insiden Via Vallen, Nikita Mirzani: Daripada Posting Mending Langsung Laporkan!

“Pasti ada lah. Cuma enggak langsung gimana, tapi langsung dialihkan baca komik, main sama anak, anak sudah tidur malam, ya aku nulis karena komik aku kan sudah terbit secara digital. Jadi harus jalan terus,” tutup Marcelino.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini