nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cornelia Agatha Diam-Diam Simpan Kerinduan Istimewa untuk si Doel

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 23 206 1926137 cornelia-agatha-diam-diam-simpan-kerinduan-istimewa-untuk-si-doel-3BgbMJIClV.jpg Foto: Dok Okezone

AMSTERDAM - Cornelia Agatha akhirnya meluapkan kerinduannya dalam sebuah adegan di film Si Doel The Movie. Sebagai tokoh Sarah, Cornelia Agatha mengakui ada adegan yang sudah disiapkannya sejak lama hingga akhirnya diungkapkan saat syuting di Amsterdam.

"Itu moment yang buat saya berharga antara Doel dan Sarah. Saya siapkan perasaan istimewa untuk itu. Saya sudah pesan ke sutradara, saya mau simpan dan tumpahkan yang saya pendam selama ini, ada kerinduan terhadap tokoh si Doel. Perasaan yang Sarah rasakan saya simpan," katanya.

Melekatnya tokoh Sarah, tidak membuat Cornelia kesulitan untuk kembali memerankan sosok Sarah yang sudah lama tak dimainkannya lagi. Bahkan untuk adegan istimewa tersebut, Cornelia tidak melakukan latihan yang khusus.

(Baca juga: Trailer Si Doel The Movie Dirilis, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Segitiga Sarah dan Zaenab?)

"Saya enggak mau latihan, tapi saya janji pas syuting adegan itu semua saya tumpahkan. Ini sangat natural. Malah, satu kali take saja," kata Cornelia.

Namun begitu, Cornelia enggan membocorkan adegan tersebut. "Pokoknya adegan terakhir," tandasnya.

Tidak dapat dipungkiri jika Cornelia memang sangat ingin memerankan sosok Sarah yang berbeda. Namun, Cornelia masih berupaya menjadi sosok Sarah yang original.

(Baca juga: Tak Sekadar Akting, Cornelia Agatha Mengaku Jatuh Cinta dengan Sosok Doel)

"Saya pertahankan karakter Sarah. Tapi jujur sebagai pemain maunya Sarah begini, Sarah begitu. Tapi saya tetap berusaha objektif sebagai pemain sesuai porsinya. Tapi ego itu bagus juga dalam pendalam karakter. Yang penting saya enggak pernah baper dengan penilaian orang," jelasnya.

Banyaknya komentar dan penilaian tentang sosok Sarah yang dimainkannya tidak membuat Cornelia Agatha merasa terganggu.

"Banyak komen tentang Sarah, biarkan mereka menilai. Buat saya itu kesuksesan sebuah karya, bisa memainkan perasaan pentonton. Saya hargai penilain penonton," kata Cornelia.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini