nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Si Doel The Movie Dirilis, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Segitiga Sarah dan Zaenab?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 13:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 12 206 1909623 trailer-si-doel-the-movie-dirilis-bagaimana-akhir-kisah-cinta-segitiga-sarah-dan-zaenab-6PaKm0ZEug.jpg Heru Heryono/Okezone

JAKARTA - Setelah menunggu lama, trailer Si Doel The Movie akhirnya dirilis. Dalam cuplikan singkat, tampak kegelisahan hati Zaenab meskipun telah resmi menjadi istri Doel.

Bagaimana tidak, meskipun telah menikahi Zaenab, nyatanya sosok Sarah tetap menjadi wanita yang terus ada di hati Doel. Ia belum bisa melupakan wanita yang pernah dinikahinya itu dan telah memberikannya anak.

Atas ajakan Hans yang tak lain merupakan kakak Sarah, Doel akhirnya pergi ke Belanda, negara yang dipilih Sarah untuk tinggal selama ini. Kendati demikian, Doel tak pernah tahu maksud Hans dan hanya pergi untuk menurutinya. Perjalanan Doel ke Belanda ditemani sepupunya, Mandra.

Saat bertemu Sarah tepatnya di Amsterdam, Doel tampak meluapkan kerinduan yang selama ini ia tahan. 14 tahun berpisah dari wanita yang dicintai tentu tak mudah bagi sosok pria yang diperankan oleh Rano Karno itu.

(Baca juga: Si Doel The Movie Jawab Perjalanan Panjang SDAS 26 Tahun)

Diproduksinya Si Doel The Movie memang bertujuan untuk menjawab akhir dari kisah segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab yang terjadi selama belasan tahun. Sempat terjawab namun nyatanya terjadi perpisahan antara Doel dan Sarah setelah keduanya resmi menjadi suami istri.

(Baca juga: Si Doel The Movie Bakal Jawab Cinta Segitiga Zaenab dan Sarah)

"Film ini adalah jawaban setelah perjalanan panjang 26 tahun. Sarah kemana, Zaenab kemana, anak si Doel gimana? Saya takut ini awal dari Si Doel berikutnya, karena semuanya berkelanjutan ceritanya. Disini anaknya si Doel pun namanya Dul," ungkap Rano Karno, yang ditemui di konfrensi pers peluncuran poster dan trailer film Si Doel The Movie, di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

"Intinya setelah hampir 14 tahun si Doel ditinggal pergi Sarah, karena waktu itu ada kejadian yang harus Doel lakukan untuk menyelamatkan nyawa anaknya Zaenab. Nah itu jawabannya ada di Si Doel The Movie," sambungnya.

Si Doel memang merupakan sinetron yang populer pada era 90-an dan kehadirannya di setiap pekan selalu ditunggu para penonton setianya. Kini sinetron yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi itu diangkat dalam film layar lebar dan siap tayang pada 2 Agustus 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini