Share

Ditahan KPK, Inneke Koesherawati Masih Berstatus Saksi

Revi C. Rantung, Okezone · Sabtu 21 Juli 2018 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 21 33 1925560 ditahan-kpk-inneke-koesherawati-masih-berstatus-saksi-2eHqmZzhvc.jpg Inneke Koesherawati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) angkat bicara mengenai operasi tangkap tangan (OTT) yang menyeret nama aktris kawakan Inneke Koesherawati. Dalam jumpa pers yang diadakan di Gedung KPK, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Laode selaku Wakil Ketua KPK masih akan memeriksa lebih lanjut terkait keterlibatan Inneke Koesherawati dalam OTT di Sukamiskin, Jawa Barat pada Sabtu tengah malam.

โ€œYang lain-lain belum ditentukan statusnya. Nanti akan ada pemeriksaan lebih lanjut,โ€ kata Laode M. Syarif.

Sementara Saut Situmorang yang juga menjabat sebagai wakil ketua KPK menambahkan, Inneke Koesherawati masih dijadikan saksi. Oleh karenanya masih akan ada pemeriksaan lebih lanjut terkait peran aktris kawakan tersebut.

Inneke Koesherawati

(Baca Juga: 4 Tahun Kepergian Robin Williams, Anak Rindu Berat)

(Baca Juga: Poppy Bunga Gunakan Boneka untuk Ajarkan Anak Pertama Agar Sayangi Adik)

โ€œMasih sebagai saksi,โ€ tambah Saut.

Seperti diketahui, aktris Inneke Koesherawati diamankan KPK bersama suaminya, Fahmi Darmawangsa di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/7/2018) dinihari.

Pengamanan Fahmi sendiri merupakan imbas dari penggeledahan ruangan Kalapas dan warga binaan permasyarakatan (WBP) dilapas itu, lantaran diduga mengetahui adanya dugaan suap menyuap.

KPK

Lebih lanjut, hingga kini belum terlihat Inneke Koesherawati setelah diciduk oleh KPK. Padahal ia sendiri pada Minggu 22 Juli 2018 dijadwalkan akan mengadakan meet and greet di salah satu mall kawasan Karawaci.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini