Share

Diamankan KPK, Netizen Banjiri Akun Medsos Inneke Koesherawati

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 23 Juli 2018 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 23 33 1926041 diamankan-kpk-netizen-banjiri-akun-medsos-inneke-koesherawati-nKGsuHu9HK.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktris Inneke Koesherawati diketahui ikut diamankan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Sabtu 21 Juli 2018 dini hari di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung.

Pengamanan terhadap wanita berusia 42 tahun ini merupakan imbas dari diamankannya sang suami, Fahmi Darmawangsa yang dianggap mengetahui dugaan adanya suap menyuap terhadap Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen.

Setelah diperiksa secara intensif oleh tim penyidik lembaga antirasuah, sahabat Marini Zumarnis inipun akhirnya dilepas oleh pihak KPK. Pasalnya pihaknya belum mendapatkan bukti keterlibatan Inneke dalam kasus tersebut.

(Baca juga: Marini Zumarnis Kaget Inneke Koesherawati Diamankan KPK) 

Kini, setelah dibebaskan oleh KPK, banyak netizen yang penasaran dan bertanya mengapa ibu dua anak ini bisa ikut terseret dalam kasus tersebut. Bahkan akun sosial media milik bintang film Gadis Metropolis (1992) ini telah dibanjiri oleh tudingan dari para netizen. Namun ada pula yang justru mendoakan agar masalah yang menyeret nama Inneke dan suami bisa segera selesai.

"Mba inne terlalu cinta suami sampe mau ikut terlibat langsung. Padahal duduk diem sabar nunggu selesai hukuman bisa. Toh masih punya rumah fasilitas dan bisnis yg bisa dijalanin. Sekarang klo udah terlibat ott kan kesian anak dua siapa yg urus," tulis foodydudyland.

(Baca juga: Dramatis dan Berliku, Ini Kisah Hidup Inneke Koesherawati)

"Yang sabar ya mbak @inekekoesbanyak istigfar, sholat jangan di tinggal. Mudah2an kasus nya cepat selesai," tulis ummuallukman.

"Buat netijen yg maha benarr..cek dulu kebenarannya bisa jadi mba inneke juga ga thu suaminya KKN..jadi jangan asal nuduh..jaman sekarang bnyak kok seorang suami yg bohongi istrinya...," tulis rinas1424.

Sebelumnya, Inneke Koesherawati diketahui batal menghadiri acara meet and greet serta penandatanganan buku Hi Darl yang diselenggarakan di sebuah toko buku salah satu pusat perbelanjaan di Karawaci. Sayangnya akbat kasus ini, ia nampak memilih untuk tidak hadir, walau dirinya sudab dibebaskan oleh KPK.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini