nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

One Piece Pertemukan Luffy dengan Teman Wanita di Kisah Wano

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 19 598 1924332 one-piece-pertemukan-luffy-dengan-teman-wanita-di-kisah-wano-k980vjUniT.jpg One Piece (Foto: Otakukart)

TOKYO - Pelan tapi pasti, One Piece mulai memasuki babak baru ceritanya. Kali ini, One Piece akan mulai menceritakan petualangan Monkey D Luffy di Wano.

Baca Juga: 5 Bulan Pasca-Melahirkan, Kylie Jenner Hamil Lagi?

Dikutip dari Sindonews, Kamis (19/7/2018), geng bajak laut Topi Jerami memasuki negara tersembunyi itu dengan penulisnya, Eiichiro Oda, memperkenalkan pahlawan baru di kisah ini. Pahlawan baru itu pernah diperkenalkan di Weekly Shonen Jump beberapa waktu lalu. Siapa?

Sosok itu bernama O-Tama, seorang gadis cilik yang diselamatkan Monkey D Luffy dari dua penjahat. Hubungan O-Tama dan Luffy pun berkembang dari situ.

One Piece

Dikutip dari ComicBook.com, O-Tama bertemu Luffy setelah dia terjebak di hutan terpencil di Kuri. Gadis itu disekap dua penyelundup manusia yang ingin menghukumnya karena dia terkait klan Kozuki, keluarga tabu dari Wano. Dua orang penjahat itu mengancam menjualnya ke kawasan pelacuran, tapi Luffy mengacaukan rencana itu ketika dia muncul.

Setelah terlibat pertempuran, Luffy dan O-Tama berhasil kabur dari cengkraman kedua penjahat itu. O-Tama kemudian membawa Luffy ke rumahnya. Di sana, dia mengutarakan impiannya untuk menjadi kunochi. Dia memberikan nasi kepada Luffy meskipun makanan itu adalah untuk ulang tahunnya.

One Piece

Pada akhir chapter ini, penggemar akan diberi kejutan dari O-Tama. Di sini, terungkap bahwa O-Tama punya kaitan dengan Portgas D Ace. Ini membuat Luffy kaget saat mengetahui bagian lain dari masa lalu saudaranya itu.

Baca Juga: Akshay Kumar dan Salman Khan Masuk Jajaran Artis dengan Bayaran Tertinggi Dunia

Saat ini, belum bisa diketahui bagaimana O-Tama akan masuk ke kisah Wano, tapi masuknya dia ke serial ini cukup menarik. Karakternya adalah yang pertama dilihat fans di Wano. O-Tama juga terlihat cukup ramah. Rahasia di seputar Wano membuat karakter O-Tama mejadi unik. Tapi, O-Tama akan sulit dikalahkan dengan bagaimana dia perkenalkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini