nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

My Geisha Sambut Kehadiran Regina Poetiray sebagai Vokalis Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 17:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 18 205 1924112 my-geisha-sambut-kehadiran-regina-poetiray-sebagai-vokalis-baru-28WsMCsKAU.jpg Band Geisha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pergantian formasi dalam sebuah band memang tak bisa dielakkan. Hal ini sudah menjadi lumrah bagi setiap band di seluruh dunia, termasuk band dalam negeri, Geisha.

14 tahun berkarya, Geisha akhirnya mengumumkan satu nama baru untuk menggantikan Momo di posisi vokal. Adalah Regina Poetiray, seorang penyanyi muda berbakat jebolan ajang The Voice, yang menggantikannya.

 

Pergantian ini awalnya mendapat sorotan di mata fans Geisha yang menamai diri mereka My Geisha. Hesti, Ketua My Geisha dari Bekasi, menuturkan bahwa para penggemar kaget ketika Regina masuk menggantikan Momo.

“Awalnya kita semua sedih sih karena kan kita udah terlalu lama sama Momo kan, udah melekat banget kan Geisha sama Momo. Awalnya pro kontra banget lah di antara anak-anak, cuma lama-lama kita bisa terima,” kata Hesti saat ditemui di acara peluncuran single baru Geisha.

- Baca Juga: Roby Satria Pastikan Regina Poetiray Beri Warna Baru di Geisha

Mata hati para My Geisha mulai terbuka dan menerima kehadiran Regina. Mereka senang karena dengan adanya Regina band favorit mereka bisa berkarya lagi di industri musik Tanah Air.

Sosok Regina yang baik dan bertalenta juga membuat My Geisha bersyukur karena ia bisa masuk ke dalam band tersebut. Meski begitu, My Geisha tak bisa menutupi kerinduan mereka terhadap sosok Momo yang kini fokus dalam membina rumah tangganya.

“Kangen banget! Enam bulan Geisha vakum, hampir tujuh bulan lah. Awalnya kaget juga karena diganti gini. Tapi kita bisa terima kok,” sambung wanita yang akrab disapa Cadel ini.

 

Kini Geisha hadir dengan sebuah warna baru. Single anyar mereka yang berjudul Kering Air Mataku menandai awal era baru dari Regina Poetiray sebagai vokalis mereka.

Hesti hanya berharap agar band idolanya itu terus berkarya dan menghibur para penggemarnya. Terlepas dari pergantian vokalis, My Geisha akan tetap memberikan dukungan bagi Roby, Nard, Aan, dan Dhan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini