nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roby Satria Pastikan Regina Poetiray Beri Warna Baru di Geisha

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 16:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 18 205 1924087 roby-satria-pastikan-regina-poetiray-beri-warna-baru-di-geisha-ICVmwsWfrX.jpeg Band Geisha (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - 14 tahun berkarya, grup musik Geisha melakukan perombakan di dalam tubuhnya. Momo yang sudah menjadi ikon mereka di bagian pengisi vokal kini digantikan oleh Regina Poetiray.

Masuknya Regina dipercaya oleh para personel Geisha yang terdiri dari Roby, Nard, Dhan, dan Aan sebagai sebuah pengalaman baru. Musikalitas Geisha pun dipastikan akan berubah dengan warna vokal baru dari Regina.

 

“Kita juga pengalaman 14 tahun sama Geisha dan pengalaman baru dengan Regina, membuat kita lebih enak mengeksplor yang lebih fresh. Buat Geisha lebih muda. Secara musikalitas update, musik baru, membuat Regina bukan hanya melengkapi tapi mewarnai,” ujar Roby dalam perilisan single baru mereka yang berjudul Kering Air Mataku di Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

- Baca Juga: 5 Fakta Regina Poetiray yang Gantikan Posisi Momo di Lagu Terbaru Geisha

Sementara itu Dhan menambahkan bahwa karakteristik suara Regina memang sedikit berbeda dengan Momo. Hal itu membuat para personel Geisha memutar otak untuk beradaptasi dari segi musiknya.

 

“Regina punya karakter yang jazzy banget dan nambah warna baru, dan kita menyesuaikan cara bermain dan bermusik Regina,” timpal Dhan.

Kehadiran Regina ini sebenarnya sempat menjadi pro-kontra di kalangan para penggemar, My Geisha. Namun seiring berjalannya waktu, para penggemar menerima kehadiran Regina sebagai vokalis baru band idola mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini