Baru Lahir, Anak Vicky Shu Langsung Punya Akun Fanbase

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 17 33 1923678 baru-lahir-anak-vicky-shu-langsung-punya-akun-fanbase-AJdYByT4Xv.jpg Vicky Shu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Baru saja lahir pada Senin, 16 Juli 2018, anak dari pasangan Vicky Shu dan Ade Imam, yakni Abimanyu Manggala Nugroho Putro rupanya telah mempunyai penggemar. Hal itu diketahui wanita 31 tahun itu ketika melihat salah satu akun fanbasenya di Instagram.

Kejadian tersebut pun langsung membuat pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini kaget. Pasalnya, menurut Vicky Shu, hal itu terjadi ketika dirinya sama sekali belum mengunggah foto anaknya ke media sosial manapun.

 

"Iya kemarin tuh tiba-tiba ada fanbase yang sudah cepat duluan bikinin," ujar Vicky Shu saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

- Baca Juga: Tidak Kebarat-baratan, Ini Arti Nama Anak Vicky Shu dan Ade Imam

"Iya kaget itu aku pertama baru saja lahiran nyampe kamar, masih ngurusin bayi, aku belum posting-posting, pas aku posting aku lihat ada di komen, waktu aku bukaemang ada tulisan fanbase gitu," paparnya.

Oleh karena itu, Vicky Shu langsung terpikirkan untuk membuat akun Instagram resmi anaknya yang bernama @abimanyu_manggala. Ia pun bersyukur kalau baru dalam kurun waktu 2 hari, akun Instagram anaknya memiliki jumlah pengikut atau followers yang cukup banyak.

 

Oh ya sudah kemarin lagi iseng ya sudah akhirnya bikin juga. Teris akhirnya followernya langsung banyak," ungkap pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka tersebut.

"Akhirnya bikin yang officialnya juga sama ada fanbase juga, lucu banget, ya Alhamdulillah kalau apresiasinya bagus," tutup Vicky Shu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini