Share

Tutup Konser di Jakarta, Wanna One Janji Akan Kembali

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 16 205 1922711 tutup-konser-di-jakarta-wanna-one-janji-akan-kembali-TeUMKaXJsN.jpg Wanna One (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Berakhir sudah konser solo pertama Wanna One di Jakarta, Minggu (15/7/2018). Dimulai pukul 19.20 WIB, konser bertajuk "Wanna One World Tour - One: The World" berakhir sekira pukul 22.15 WIB.

Konser perdana Wanna One di Jakarta ini sempat dianggap sebagai kunjungan terakhir mereka di Tanah Air. Pasalnya, boyband jebolan Produce 101 season 2 itu akan bubar pada Desember 2018 mendatang.

Baca Juga: Penonton Ricuh, Konser Wanna One di Jakarta Sempat Dihentikan

Wanna One

Namun, anggapan fans itu dibantah langsung oleh kesebelas member Wanna One. Saat menutup konser mereka, Kang Daniel cs berjanji akan kembali lagi ke Tanah Air dalam waktu dekat.

"Karena Wannable (sebutan fans Wanna One) di sini, kami mendapat energi yang besar. Dalam waktu dekat, kami akan datang lagi. Jangan khawatir," kata Park Jihoon di ICE BSD, Tangerang.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Jisung. "SAat fanmeet sambutannya luar biaSa. Sambutan kedua juga luar biasa. Kami akan datang lagi," janji sang leader.

Menurut member Wanna One, mereka akan datang lagi karena sambutan Wannable Indonesia selalu luar biasa. Grup yang kini diasuh Swing Entertainment itu berharap di kedatangan ketiga mereka nanti, sambutan fans akan sama meriahnya.

"Kami datang ke Jakarta dua kali. Karena sambutan pertama luar biasa, jadi bisa datang lagi kedua kalinya, kali ini untuk konser. Untuk bisa datang ketiga kalinya, kita akan datang jika heboh seperti ini. Janji. Terima kasih," tutur Daehwi.

Total, Wanna One membawakan 19 lagu. Selain tampil secara grup, ada juga sejumlah penampilan solo member dan sub-unit.

Wanna One

Baca Juga: Kim So Hyun Akan Comeback Lewat Drama Terbaru Netflix Love Alarm

Seperti sudah diberitakan, konser sempat dihentikan selama 30 menit karena penonton yang anarkis. Panitia meminta fans berhenti saling mendorong dan menikmati konser dengan rapi.

Terkait kisruh penggemarnya, Daniel sempat angkat bicara di penghujung konser. Daniel mengingatkan fans bahwa keselamatan mereka adalah yang utama.

"Terima kasih sudah di sini sampai akhir. Yang penting kalian aman. Wannable enggak boleh terluka. Terima kasih. I love you, guys," kata Daniel.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini