nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brisia Jodie & Arsy Widianto Geser Siti Badriah dari Puncak Chart Lagu Lokal

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 205 1922709 brisia-jodie-arsy-widianto-geser-siti-badriah-dari-puncak-chart-lagu-lokal-3PBIrTCTpf.jpg Brisia Jodie-Arsy-Yovie Widianto dalam proyek Dengan Caraku. (Foto: Instagram/@arsywidianto)

JAKARTA ­– Salah satu jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie berhasil merajai tangga musik dalam negeri pekan ini, lewat tembang duetnya bersama Arsy Widianto. Lagu ballad berjudul Dengan Caraku itu, setidaknya sukses meredam dominasi Lagi Syantik milik Siti Badriah.

Lagu Dengan Caraku yang merupakan ciptaan Yovie Widianto itu bercerita tentang kisah cinta dua remaja yang menjauh akibat rasa cemburu. Namun, keduanya memutuskan untuk tetap saling mencintai dengan cara mereka.

 

Baca juga: Berseteru, The Rock Ogah Berkomunikasi dengan Tyrese Gibson

Sementara Siti Badriah, harus puas berada di peringkat kedua setelah beberapa pekan berada di puncak chart. Sayang, Anji yang merilis Menunggu Kamu pada 6 Maret 2018, pekan ini harus turun satu peringkat dibandingkan minggu lalu.

Senasib dengan Anji, beberapa lagu yang dipopulerkan oleh grup Sabyan Gambus juga mengalami penurunan pekan ini. Sebut saja Deen Assalam yang melorot satu peringkat. Lagu Ya Maulana yang semula berada di peringkat teratas juga harus melorot ke peringkat kelima. Begitu pula dengan tembang Ya Habibal Qolbi dan Ya Jamalu yang masing-masing turun dua posisi.

Sementara itu, Virgoun lewat Bukti kembali masuk dalam daftar 10 besar tangga musik lokal. Hal serupa juga dialami Anji dengan lagu Bidadari Tak Bersayap, yang pekan ini menempati posisi buncit chart musik lokal.

Di lain pihak, satu lagu milik Sabyan Gambus dan Jaz (Teman Bahagia) harus terdepak dari chart pekan ini. Padahal pekan lalu, lagu dari grup rohani itu berada di peringkat ke-8. Berikut adalah daftar 10 tangga lagu lokal yang telah dirangkum Okezone:

1. Dengan Caraku - Brisia Jodie ft. Arsy Widianto

2. Lagi Syantik - Siti Badriah

3. Menunggu Kamu - Anji

4. Deen Assalam - Sabyan Gambus

5. Ya Maulana – Sabyan Gambus

6. Jangan - Marion Jola ft. Rayi Putra

7. Bukti - Virgoun

8. Ya Habibal Qolbi - Sabyan Gambus

9. Ya Jamalu - Sabyan

10. Bidadari Tak Bersayap - Anji

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini