nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berseteru, The Rock Ogah Berkomunikasi dengan Tyrese Gibson

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2018 23:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 15 206 1922689 berseteru-the-rock-ogah-berkomunikasi-dengan-tyrese-gibson-6d5d27NH7A.jpg Dwayne 'The Rock' Johnson. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Mantan pegulat Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengaku, enggan berkomunikasi kembali dengan salah satu rekan mainnya dalam Fast & Furious, Tyrese Gibson. Pasalnya, keduanya sempat berseteru saat pembuatan film tersebut.

Melansir Entertainment Weekly, Minggu (15/7/3018), The Rock mengaku tidak perlu membuka pembicaraan lagi dengan Gibson. Bahkan, usai membintangi Fast & Furious, keduanya tak pernah berbicara satu sama lain.

"Tidak, kami belum berbicara sama sekali (usai Fast & Furious). Dan kurasa, tak perlu," ujar bapak tiga putri itu.

Baca juga: Penonton Ricuh, Konser Wanna One di Jakarta Sempat Dihentikan

Johnson pun mengungkapkan perasaannya selama berteman dengan Gibson. Johnson merasa seperti sangat dikecewakan dengan sikap Gibson yang banyak mengumbar permasalahan mereka di media sosial.

"Semua hal tentang Tyrese itu sangat mengecewakan. Pasalnya, aku telah berteman dengannya cukup lama," kata aktor Skyscraper tersebut.

The Rock menambahkan, "Gibson terbilang rajin bersuara di medsos. Ditambah dia sempat mengalami berbagai masalah pribadi. Bagiku, tidak perlu ada percakapan apapun di antara kami."

Seperti diketahui, sekuel Fast & Furious awalnya dijadwalkan memulai proses produksi pada 2017. Namun Universal lebih memilih untuk memproduksi spin-off Fast & Furious terlebih dahulu. Inilah yang membuat Gibson berang dan memastikan diri tak akan hadir dalam gala premier Hobbs and Shaw nanti.

Untuk menunjukkan kekecewaannya, si pemeran Roman Pearce itu mengunggah foto para pemain Fast & Furious 9 di Instagram. Bersama foto itu dia menuliskan, “Keberagaman, cinta, multi-etnis dari seluruh dunia. Multi-generasi, berbagai bangsa, satu ras, Fast Family hingga Dwayne muncul dan menciptakan masalah. Dia bukanlah SATU-SATUNYA aktor dalam poster film itu."

Baca juga: Berhijab, Fitri Tropica Tak Ingin Ubah Karakter Diri

Gibson menambahkan, "Saya kira mimpi kalian akan menjadi kenyataan. Selamat untuk @hhgarcia41 dan @therock kalian luar biasa karena telah membuat Fast Family patah hati. Saya telah memeringati kalian dan berpikir aku membenci kalian. Sederhananya, aku hanya memperjuangkan agar keluarga ini tetap bersama dan membuat kami kembali hebat. Kami tak akan terbang sendiri-sendiri," sindirnya.

Menurut Jason Statham, salah satu aktor spin-off Fast & Furious, sutradara David Leitch dari Deadpool 2 sengaja membuat jalan cerita terfokus pada Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw lantaran kedua karakter itu begitu kuat.

"Dwayne punya nafsu besar untuk beraksi. Dia juga punya selera humor yang tinggi. Aku yakin, kedua komponen itu menghiasi spin-off itu."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini