Gara-Gara Video Joget, Ricky Cuaca Putus Komunikasi dengan Irma Darmawangsa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 15 33 1922479 gara-gara-video-joget-ricky-cuaca-putus-komunikasi-dengan-irma-darmawangsa-PeRO5Vr6ng.jpg Ricky Cuaca dan Irma Dharmawangsa (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Beredarnya video Irma Darmawangsa di media sosial membuat kekasihnya, Ricky Cuaca geram. Hal tersebut diutarakan sendiri oleh Irma lewat sambungan telepon, Sabtu (14/7/2018).

Baca Juga: Ini Tips Juri untuk Peserta Audisi The Voice Indonesia 2018

"Kesal sih. Nih lagi didiamin aku," tuturnya.

Tak cukup sampai di situ, Ricky juga menolak berkomunikasi dengan Irma Darmawangsa. Kata Irma, Ricky mengalihkan panggilan telepon dari dirinya sejak video itu beredar. Ricky terakhir kali menghubungi Irma saat dia mempertanyakan maksud aksi sang kekasih di video tersebut.

"Dianya enggak mau. Aku telepon saja dialihkan gitu panggilannya," ujar Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca

Sebelumnya diberitakan, Irma Darmawangsa kedapatan berjoget mesra dengan pria bule. Tayangan itu beredar di salah satu akun gosip di Instagram dan membuat heboh warga dunia maya.

Rumor perselingkuhan Irma dengan pria bule dalam video langsung ramai di kalangan netizen. Sebab, keduanya terlihat begitu mesra saat berjoget bersama.

Baca Juga: Will Smith Akan Tampil sebagai Penyanyi Penutup Piala Dunia 2018

Lantas, apa jawaban Irma Darmawangsa atas tudingan perselingkuhan tersebut? Kepada awak media, Irma membantah dan berdalih hanya menikmati momen liburannya.

"Kenapa lagi bisa gitu. Orang lagi liburan aku kemarin," kata dia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini