Ibunda Jenny Cortez Meninggal saat Jalani Cuci Darah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 14 33 1922285 ibunda-jenny-cortez-meninggal-saat-jalani-cuci-darah-YQZQn5BNqJ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ibunda Jenny Cortez, Carkesih meninggal dunia di sela proses cuci darah. Kata Jenny, sang ibu sudah lima bulan cuci darah dan tidak mengalami masalah apapun.

"Tadinya enggak apa-apa, masih bisa ngobrol sama aku. Tiba-tiba kena serangan jantung," kisah Jenny Cortez lewat sambungan telepon, Sabtu (14/7/2018).

Namun saat menjalani proses cuci darah pada Jumat 13 Juli 2018, Carkesih mengeluhkan sakit di bagian dada. Tak lama setelahnya, wanita yang biasa disapa Asih tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD).

(Baca juga: Jenny Cortez Berhenti nge-DJ Selama Hamil, Khawatir Janin Kena Komplikasi)

Mama tenang yah disurga🙏🙏🙏mama terbaik

Sebuah kiriman dibagikan oleh JENNY CORTEZ (@jennycortez_dj) pada

"Kemarin mama minta berhenti, katanya dadanya sakit. Karena kan sempat ada batuk karena efek ginjalnya. Nyeri, pingsan, habis pingsan masuk UGD," terang Jenny.

Usai merasakan nyeri di bagian dada dan tidak sadarkan diri, Carkesih dinyatakan koma oleh tim medis rumah sakit. Hingga pada Jumat malam pukul 23.00 WIB, Carkesih dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah ibunda Jenny Cortez saat ini masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan hari ini juga di Indramayu, Jawa Barat.

(Baca juga: Ups, Jenny Cortez Sempat Lupa Sudah Punya Suami)

"Mama mintanya enggak di Jakarta. Sudah pesannya dari dulu kayak gitu. Iya kumpul sama keluarga. Nenek, kakek, kan dikuburnya di situ (Indramayu)," ujar Jenny Cortez.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini